Breaking News:

PSBB Malang Raya

Update PSBB Malang Raya 27 Mei 2020: Persiapan New Normal dan Pemudik Nekat Naik Bak Mobil Pikap

Berikut update PSBB Malang Raya hari ini Rabu 27 Mei 2020 yang sudah berhasil dirangkum tim SURYAMALANG.

Kompas.com
Ilustrasi penerapan New Normal di Indonesia 

SURYAMALANG.COM - Berikut update PSBB Malang Raya hari ini Rabu 27 Mei 2020 yang sudah berhasil dirangkum tim SURYAMALANG.

Sejak Minggu (17/5/2020) peraturan PSBB Malang Raya yang meliputi daerah Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu telah resmi diberlakukan.

Sudah 11 hari pemberlakukan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Malang Raya, Wali Kota Malang tak ingin perpanjang durasi PSBB. 

Kini, Wali Kota Malang lebih memilih untuk mempersiapkan New Normal dan menilai PSBB Malang Raya cukup satu putaran saja. 

Selain itu, masih ada banyak pemudik yang nekat menyusup Kota Malang dengan menumpang mobil pikap bertutup terpal.

Update PSBB Malang Raya 27 Mei 2020: Persiapan New Normal dan Pemudik Nekat Naik Bak Mobil Pikap
Update PSBB Malang Raya 27 Mei 2020: Persiapan New Normal dan Pemudik Nekat Naik Bak Mobil Pikap (KOLASE SURYAMALANG.COM)

Pelaksanaan PSBB Malang Raya sendiri secara umum diartikan sebagai pembatasan pergerakan manusia untuk mengurangi dampak penularan virus corona atau Covid-19 di daerah Malang Raya. 

PSBB Malang Raya sendiri mengimbau masyarakat untuk selalu melakukan phisical distancing, menggunakan masker, selalu mencuci tangan, beradadi rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah. 

Selengkapnya, langsung saja simak update PSBB Malang Raya hari ini yang telah dirangkum SURYAMALANG.COM.

1. Wali Kota Malang Pilih Persiapkan New Normal, Menilai PSBB Malang Raya Cukup Satu Putaran Saja

Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Wakil Wali Kota Malang Sofya Edi Jarwoko dan Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto saat menggelar halal bihalal virtual dengan para pejabat di lingkungan Pemkot Malang, Selasa (26/5/2020)
Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Wakil Wali Kota Malang Sofya Edi Jarwoko dan Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto saat menggelar halal bihalal virtual dengan para pejabat di lingkungan Pemkot Malang, Selasa (26/5/2020) (SURYAMALANG.COM/Humas Pemkot Malang)

Wali Kota Malang, Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofya Edi Jarwoko mengisi hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran dengan bersilaturahmi dan menggagas ide baru setelah menjalani libur lebaran.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved