Berita Arema Harii Ini

Tim Arema FC Dipastikan Siap Tanding Jika Kompetisi Dilanjutkan Dalam Waktu Dekat

General Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengungkapkan timnya dalam kondisi siap jika memang kompetisi Liga 1 2020 digulirkan kembali.

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
ILUSTRASI - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto dan tim Arema FC mengenakan jersey home berwarna biru dalam launching tim dan jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2020). 

SURYAMALANG.COM - Manajemen Arema FC menyatakan tim Singo Edan sudah siap tanding begitu kompetisi Liga 1 kembali dijalankan.

Arema FC siap bertanding, apapun nantinya bentuk kompetisi yang akan dijalankan, apakah berupa kompetisi atau turnamen baru atau melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 yang sempat berjalan dulu

General Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengungkapkan timnya dalam kondisi siap jika memang kompetisi Liga 1 2020 digulirkan kembali.

Seperti diketahui, saat ini belum ada keputusan soal nasib Liga 1 2020 setelah diliburkan karena kondisi wabah virus corona.

Keputusan soal kompetisi ini keungkinan besar akan diputuskan setelah tanggal 29 Mei 2020 atau setelah pemerintah mengumumkan status kondisi darurat terbaru.

Manajemen Arema FC meyakini pasukan Singo Edan siap bertanding meskipun dalam waktu dekat karena para pemain selama ini rajin menjalankan latihan secara mandiri.

Ruddy Widodo mengatakan selama libur dua bulan terakhir fisik pemain Arema FC tetap digenjot untuk memenuhi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

Pemain tetap diwajibkan menjalankan program latihan rutin untuk menjaga kondisi fisik mereka tetap fit.

“Pemain Arema tetap latihan meskipun tidak ada kompetisi. Jadi ketika kompetisi diumumpkan mereka tinggal di up 50 persen,” kata Ruddy Widodo.

Menurutnya pelatih Arema FC sejak awal sudah merancang skema agar pemain dalam kondisi siap meskipun tidak ada pertandingan.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved