Berita Arema Hari Ini

Nasib Kompetisi Liga 1 2020 Belum Ada Kepastian, Arema FC Masih Belum Tentukan Jadwal Latihan

Tim pelatih Arema FC belum menentukan kapan para pemain akan kembali dikumpulkan untuk latihan, mengingat penyebaran virus corona juga masih pesat.

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
ILUSTRASI - Mario Gomez memiliki cara tersendiri untuk memoles pemain muda. Gomez saat memberikan instruksi pada pemain dalam pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Senin (20/1/2020). Hingga kini jadwal latihan Arema FC belum disusun 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim pelatih Arema FC mengaku belum menentukan jadwal latihan terbaru untuk para pemain Arema FC.

Ini terjadi karena, hingga saat ini belum ada keputusan pasti soal kompetisi Liga 1 akan dilanjut atau dihentikan.

Sehingga tim pelatih belum menentukan kapan para pemain akan kembali dikumpulkan untuk latihan, mengingat penyebaran virus corona juga masih pesat.

"Belum ada rencana kapan untuk latihan," kata Charis Yulianto Asisten Pelatih Arema FC pada SURYAMALANG.COM, Senin (1/6/2020).

"Mungkin setelah ada keputusan dari federasi mengenai kelanjutan kompetisi, baru kami akan berkoordinasi dengan manager dan staf pelatih," jelasnya.

Sebelumnya, Arema FC telah menunda sebanyak tiga kali jadwal latihan.

Awalnya tim hanya diliburkan selama lima hari usai kalah dari PSIS Semarang, Sabtu (14/3/2020).

Kemudian karena penyebaran corona sudah masuk ke Malang, latihan ditunda hingga 23 Maret 2020 dan dijadwalkan akan kembali berkumpul 31 Maret 2020.

Namun karena kondisi yang tak kunjung membaik, dan bahkan lebih parah, PSSI memutuskan kompetisi dihentikan sementara sampai awal Juli, akhirnya libur Arema diperpanjang sampai Mei.

Rencana awal tim dijadwalkan akan kembali berkumpul, Selasa (5/5/2020) lalu, namun karena situasi yang tak kunjung membaik, akhirnya libur diperpanjang hingga sampai kini

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved