Saddil Ramdani Berharap Corona Segera Musnah, Sudah Rindu Berlaga di Liga 1

Mantan pemain Pahang FA (Liga Super Malaysia) itu mengaku aktivitasnya diisi dengan latihan dan membantu sang ibu di Sulawesi, kampung halamannya.

juara.net
FOTO DOK. Saddil Ramdani, saat berlatih bersama Arema FC di lapangan Arhanud Karangploso Kabupaten Malang, Jawa Timur (13/01/2017). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Saddil Ramdani winger Bhayangkara FC, sudah sangat rindu dengan lapangan hijau dan ingin kembali berlaga di Liga 1 bersama timnya.

Apalagi bersama klub barunya musim ini, ia dipastikan siap tempur dan dalam kondisi bebas dari cedera.

"Keinginan saya di tahun 2020 ini, semoga corona cepat selesai dan kita semua kembali beraktivitas dengan normal. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara FC," kata Saddil Ramdani dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/6/2020).

Soal kesibukan selama libur kompetisi, mantan pemain Pahang FA (Liga Super Malaysia) itu mengaku aktivitasnya diisi dengan latihan dan membantu sang ibu di Sulawesi, kampung halamannya.

"Saya belum ada bisnis apa-apa. Kesibukan sekarang paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah saja," ujar pemain 21 tahun yang juga memperkuat Timnas itu.

Saddil Ramdani merupakan salah satu pemain sepak bola yang pernah bergabung dalam  tiga jenjang Timnas sekaligus, Timnas U-19, Timnas U-23 dan Timnas senior.

Pemain muda yang sudah merasakan berkompetisi di Malaysia itu merupakan pemain yang bisa dikatakan mengawali karirnya di kota Malang.

Saddil muda yang bergabung dengan Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) sudah mulai diorbitkan oleh Aji Santoso di kancah sepak bola profesional melalui klub Persela Lamongan.

Meski masih belia, ia mampu menunjukkan kecepatan dan permainan apiknya di antara para seniornya.

Sempat berurusan dengan kasus hukum di luar sepak bola, Saddil yang musim lalu merumput di Malaysia, musim ini kembali berkiprah di Liga 1.

Sayang aksinya di kompetisi musim ini belum terlihat karena Liga 1 2020 libur panjang akibat pandemi covid-19.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved