Breaking News:

Jumlah Pasien Covid-19 yang Sembuh di Jawa Timur Hari Ini Tembus 1091 Orang, Khofifah: Luar Biasa!

Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengapresiasi kinerja keras semua pihak atas keberhasilan dalam peningkatan jumlah pasien sembuh mencapai 1091 Orang

SURYAMALANG.COM/Fatimatus Zahroh
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan RS Darurat covid-19 Jatim disiapkan untyuk beroperasi pekan ini 

SURYAMALANG.COM, Malang Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengapresiasi kinerja keras semua pihak termasuk tenaga medis atas keberhasilan dalam peningkatan jumlah pasien sembuh dari virus corona

Tercatata hari ini jumlah pasien sembuh dari virus corona total mencapai 1091 orang dengan data untuk hari ini sebanyak 292 orang, jika  dipersentase tingkat kesembuhan pasien covid-19 di Jatim mencapai 20,55 persen.

Mengutip dari artikel infocovid19.jatimprov.go.id Gubernur Jawa Timur ikut senang dengan perkembangan hari ini atas jumlah pasien sembuh di Jawa Timur. 

Khofifah Indar Parawansa menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh tenaga medis dan paramedis yang bekerja keras luar biasa.

"Terus bertambahnya pasien covid-19 kita yang sembuh ini, tak lepas dari kerja keras dari seluruh tenaga kesehatan yang telah berjuang dan memberikan dedikasi terbaiknya untuk menyembuhkan para pasien covid-19 di seluruh wilayah Jawa Timur.

Dan untuk itu kami sampaikan apresiasi yang luar biasa," kata Gubernur Khofifah, di Gedung Negara Grahadi, malam.

Dari tambahan jumlah pasien covid-19 yang sembuh hari ini, terbanyak disumbang dari Kota Surabaya sebanyak 240 orang pasien yang sembuh.

Kemudian disumbang juga 16 orang dari Kabupaten Pasuruan,

7 dari Kabupaten Probolinggo, masing-masing 5 orang dari Kabupaten Gresik dan Bojonegoro, masing-masing 4 orang dari Kabupaten Tuban dan Kota Malang, masing-masing 3 orang dari Kabupaten Sidoarjo dan Ngawi, dan masing-masing 2 orang dari Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Jombang, dan 1 orang dari Kota Pasuruan.

"Tambahan pasien sembuh ini menjadi optimisme bagi kita bersama. Mari kita dukung dan semangati para tenaga kesehatan kita dengan terus menerapkan protokol kesehatan, mengenakan masker, menerapkan physical distancing dan juga rajin mencuci tangan dengan sabun agar angka kasus terkonfirmasi positif covid-19 kita bisa terus menurun," tegas Khofifah.

Halaman
12
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved