Breaking News:

Liga Spanyol

Kontrak dengan PSG Akan Berakhir, Edinson Cavani Mengaku Lebih Suka Liga Spanyol Ketimbang Seri A

jika meninggalkan Liga Perancis, Edinson Cavani hanya ingin bermain di Liga Spanyol daripada merumput di Seri A Liga Italia bersama Inter Milan

Editor: eko darmoko
AFP
Striker Uruguay, Edinson Cavani, dipapah keluar lapangan oleh kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, 30 Juni 2018 di Fisht Stadium, Sochi. 

SURYAMALANG.COM - Masa bakti bomber Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain (PSG) segera berakhir. 

Ada bocoran, jika meninggalkan Liga Perancis, Edinson Cavani hanya ingin bermain di Liga Spanyol daripada merumput di Seri A Liga Italia bersama Inter Milan.

Striker asal Uruguay, Edinson Cavani, didatangkan Paris Saint-Germain (PSG) dari Napoli pada Juli 2013.

Diboyong dengan harga 64,5 juta euro (sekitar Rp 1,02 triliun), Cavani berhasil menjadi bomber andalan klub berjulukan Les Parisiens tersebut.

Total ada 19 trofi yang berhasil diraih penyerang berusia 33 tahun itu selama tujuh musim membela PSG.

Cavani pun pernah menyabet gelar top scorer Liga Perancis selama dua musim berturut pada 2016-2017 dan 2017-2018.

Memasuki usia senja, striker veteran itu kerap dirumorkan akan meninggalkan PSG ketika bursa transfer musim panas resmi dibuka.

Adapun kontraknya bersama Les Parisiens akan habis pada akhir musim ini dan klub dikabarkan tidak akan memperpanjang masa bakti Cavani.

Banyak klub raksasa Eropa yang terus memantau kondisi Edinson Cavani jika benar-benar hengkang dari Paris Saint-Germain.

Kabar terakhir menyebutkan Inter Milan dan Atletico Madrid disebut-sebut sebagai klub yang serius untuk mendatangkan eks striker Napoli tersebut.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved