Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Dugaan Perampokan di Restoran Jalan Ciliwung Malang Janggal, Tak Ada Laporan Polisi

Kejadian tersebut disebut bukanlah perampokan. Meski tidak ada laporan, polisi tetap melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Lokasi kejadian yang ada di sebuah bangunan restoran yang sedang dibangun di Jalan Ciliwung, Kel. Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Senin (8/6/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Petugas kepolisian langsung lakukan penyelidikan terhadap kejadian dugaan perampokan yang terjadi di bangunan restoran yang sedang dibangun di Jalan Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (8/6/2020).

"Iya, kami sedang melakukan selidik terkait kejadian tersebut. Kami juga sudah menanyakan ke beberapa saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian," ujar Kapolsek Blimbing, Kompol Hery Widodo kepada TribunJatim.com.

Ia menjelaskan bahwa sebenarnya kejadian tersebut bukanlah perampokan.

"Itu bukan perampokan, tapi ada salah satu karyawan yang diduga dendam karena diberhentikan dari pekerjaannya. Akhirnya terjadilah kejadian tersebut. Dan hingga saat ini, baik pemilik maupun korban belum melaporkan hal itu kepada kami," ungkapnya.

Dan dirinya juga menerangkan bahwa ternyata barang yang diambil bukanlah las listrik dan bor.

"Melainkan mesin serkel serta mesin gerinda. Dan dari keterangan berbagai saksi di lokasi kejadian, pelaku ini berjumlah 5 orang," tambahnya.

Meski tidak ada laporan, polisi tetap melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Dan untuk mengantisipasi kejadian tersebut terulang kembali, kami meningkatkan patroli dan koordinasi dengan pos kamling untuk meningkatkan kewaspadaan agar hal ini tidak terjadi lagi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dugaan perampokan terjadi di bangunan restoran yang sedang dibangun di Jalan Ciliwung, Senin (8/6/2020) pagi.

Dugaan perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved