Breaking News:

Virus Corona di Malang

Polresta Malang Kota Berikan Suplemen Vitamin C Pada Anggota, Sumbangan Komunitas Kasih Untuk Arema

Selain diberikan kepada anggota kepolisian, suplemen vitamin C tersebut juga diberikan kepada ASN yang bertugas di lingkungan Polresta Malang Kota.

TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Suasana apel pemberian suplemen vitamin C oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata kepada para anggotanya, Kamis (11/6/2020) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Polresta Malang Kota gelar kegiatan apel pemberian suplemen vitamin C di halaman Mapolresta Malang Kota, Kamis (11/6/2020).

Selain diberikan kepada anggota kepolisian, suplemen vitamin C tersebut juga diberikan kepada ASN yang bertugas di lingkungan Polresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan ada sebanyak 1000 botol vitamin C yang berisi masing masing 30 tablet dibagikan kepada ASN dan anggota kepolisian.

"Bantuan tersebut diberikan dari sebuah komunitas yang bernama Kasih Untuk Arema. Hari ini juga, bantuan tersebut akan langsung kami berikan kepada semua personel yang bertugas di lingkungan Polresta Malang Kota," ujarnya, Kamis (11/6/2020).

Ia menjelaskan dengan adanya bantuan suplemen vitamin C tersebut, diharapkan dapat membantu para personel menjaga stamina dan kesehatan selama bertugas di tengah pandemi Covid 19.

"Satu botol vitamin tersebut berisi 30 tablet yang cukup hingga satu bulan. Gunanya untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga dalam pelaksanaan tugas terhindar dari Covid 19," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Wakapolrestabes Surabaya ini juga meminta anggotanya selalu tetap jaga kesehatan baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

"Jangan abaikan protokol kesehatan, karena disiplin ada vaksin daripada Covid 19. Dan saya juga meminta kepada anggota, selalu rutin berolahraga senam usai apel selama 15 menit. Sebagai bagian untuk menjaga imunitas tubuh dan kesehatan," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved