Breaking News:

Virus Corona di Ponorogo

Bupati Ipong Beri Kuota Khusus PPDB 2020 bagi Putra-Putri Tenaga Kesehatan di Ponorogo

Pemkab Ponorogo memberikan kuota khusus PPDB bagi tenaga kesehatan yang menangani Covid-19

rahadian bagus
Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni 

SURYAMALANG.COM | PONOGORO - Pemkab Ponorogo memberikan apresiasi terhadap perjuangan dan jerih payah tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19. Apresiasi tersebut dalam bentuk pemberian kuota khusus bagi putra-putri tenaga kesehatan di PPDB tahun ajaran 2020/2021.

“Kami memberikan kuota khusus bagi putra-putri tenaga kesehatan termasuk sopir ambulan yang menangani kasus Covid-19,” ujar Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Kamis (11/6/2020) malam.

Ipong menuturkan besaran kuota yang diberikan bagi putra-putri nakes Covid-19 yang bekerja di rumah sakit hingga puskesmas sebanyak satu persen. Dia berharap pemberian kuota ini, para tenaga kesehatan bisa berkonsentrasi penuh memberikan pelayanan pasien Covid-19.

Ipong memastikan para tenaga kesehatan ini tidak akan berjuang sendiri.

Pemerintah bersama seluruh masyarakat Ponorogo selalu memberikan dukungan penuh, dalam upaya pengendalian kasus COVID-19 di Kabupaten Ponorogo.

"Harapannya, para tenaga kesehatan tidak khawatir lantaran putra putrinya yang akan masuk SD/SMP, karena sudah memiliki kuota khusus. Jadi mereka bisa lebih berkonsentrasi menangani pasien Covid-19.

Ipong menambahkan, untuk teknis pelaksanaan akan dibahas dan diumumkan lebih lanjut oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved