Breaking News:

Berita Pamekasan Hari Ini

Kronologi 10 Cewek Pemandu Lagu dan 5 Pria Diciduk saat Pesta Narkoba di Room Karaoke Pamekasan

Kronologi 10 Cewek Pemandu Lagu dan 5 Pria Diciduk saat Pesta Narkoba di Room Karaoke Pamekasan Madura

SURYAMALANG.COM/Kuswanto
Suasana saat anggota Polres Pamekasan melakukan penggerebakan di room karaoke Resto Wisata Wiraraja Pamekasan, Selasa (16/6/2020) malam. 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Sebanyak 10 orang dari 15 tersangka yang terciduk pesta narkoba di room karaoke Resto Wisata Wiraraja Pamekasan, Madura, ternyata seorang biduan atau pemandu lagu.

Sebanyak 15 tersangka itu ditangkap anggota Polres Pamekasan saat melakukan penggerebekan di rumah makan yang berlokasi di bibir pantai Jalan Raya Tlanakan, Pamekasan, Selasa (16/6/2020) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasatresnarkoba Polres Pamekasan, AKP Bambang mengatakan, 10 orang dari 15 tersangka yang pihaknya tangkap tersebut, adalah seorang perempuan yang berperan menjadi pemandu lagu.

Sedangkan, lima tersangka sisanya adalah seorang pria.

Ia mengungkapkan, saat anggotanya melakukan penggerebekan ke room karaoke di rumah makan itu, ke-15 tersangka tersebut kedapatan sedang asik mengkonsumsi pil inex.

"Di dalam room karaoke tersebut 10 tersangka perempuan ini berperan sebagai pemandu lagu," kata AKP Bambang kepada SURYAMALANG.COM via telepon, Rabu (17/6/2020) malam.

Selain itu, AKP Bambang menjelaskan, dari 15 tersangka yang pihaknya amankan ini, berasal dari empat kabupaten berbeda di Jawa Timur.

Rinciannya, 2 tersangka pendatang dari Kabupaten Sidoarjo, 5 tersangka dari Kabupaten Sumenep, 4 tersangka dari Kabupaten Pamekasan dan 4 tersangka dari Kabupaten Sampang.

Ia juga membeberkan inisial dari ke-15 tersangka yang berhasil ditangkap tersebut.

Yaitu, H, I, MH, SA, N, S, D, D, R, AS, I, F, K, D, B.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved