Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Kapolresta Malang Kota Gelar Silahturahmi Bersama Awak Media, Pererat Sinergitas Bersama Media

Kegiatan silahturahmi bersama awak media,digelar guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi, Kamis (18/6/2020).

ISTIMEWA
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni saat menggelar kegiatan silahturahmi bersama awak media, Kamis (18/6/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata gelar kegiatan silahturahmi bersama awak media, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan sendiri digelar di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota.

Kegiatan ini digelar guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan kegiatan ini sebenarnya akan digelar bersamaan dengan momen Idul Fitri.

"Namun pada saat itu terpaksa ditunda sementara waktu. Dan kami dalam kesempatan ini, juga sekaligus mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada awak media," ujarnya,  Kamis (18/6/2020).

Dirinya menjelaskan bahwa media memiliki peran strategis dalam melakukan fungsi kontrol.

Di mana menurutnya kepolisian sangat membutuhkan bantuan media, terutama menginformasikan seluruh kinerja Polresta Malang Kota kepada masyarakat.

"Media atau wartawan adalah mitra polisi. Oleh sebab itu, kegiatan silahturahmi seperti ini harus tetap berkelanjutan," bebernya.

Sementara itu, salah satu wartawan media cetak, Amanda Egatya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polresta Malang Kota.

"Pada dasarnya kami selalu bermitra dengan siapapun, termasuk dengan Polresta Malang Kota. Dan dengan adanya silahturahmi ini tentu akan memperkuat lagi hubungan yang telah terjalin dan terbangun sejak lama ini. Dan kami sendiri selalu siap membantu tugas tugas kepolisian, utamanya dalam memberi informasi dan publikasi," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved