Berita Bojonegoro Hari Ini

Siswi SMP di Bojonegoro Disetubuhi 4 Pemuda, Janjian di FB dan WA

Siswi SMP berusia 15 tahun asal Kecamatan Sumberejo, harus menanggung malu atas aksi bejat yang dilakukan empat pemuda

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: isy
m sudarsono/surya
Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, menunjukkan barang bukti atas kasus asusila, Jumat (19/6/2020). 

SURYAMALANG.COM | BOJONEGORO - Kasus asusila kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro. Setelah minggu lalu oknum guru bermodus fotografer menyetubuhi sejumlah korbannya, kini kisah pilu justru dialami siswi SMP di Kota Ledre (sebutan Bojonegoro, red).

Siswi SMP berusia 15 tahun asal Kecamatan Sumberejo, harus menanggung malu atas aksi bejat yang dilakukan empat pemuda yang berasal dari Kecamatan Kanor.

"Empat orang kami amankan atas kasus asusila terhadap siswi SMP di bawah umur," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan saat ungkap kasus, Jumat (19/6/2020).

Budi menjelaskan, kasus bermula Senin 8 Juni lalu, korban janjian bertemu dengan salah satu pelaku bernama Rony (25), Kecamatan Kanor, malam.

Ketemuan dilakukan di salah satu SPBU Sumberejo.

Lalu pukul 22.00 WIB, pelaku mengajak korban naik motor menuju ke semak-semak tepi Bengawan Solo, di Desa Piyak, Kanor.

Saat di lokasi, korban langsung disetubuhi secara bergantian bersama tiga orang teman pelaku yaitu Azis (24), Luqman (23) dan Roem (23), yang juga warga Kecamatan Kanor.

"Korban dan pelaku ini janjian lebih dulu melalui FB dan WhatsApp, setelah ketemu lalu berlanjut ke aksi persetubuhan secara bergantian," pungkasnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti pakaian dari korban, juga ada kendaraan dari pelaku yang digunakan untuk menjemput dan mengantar korban.

Akibat perbuatan yang dilakukan, keempat pelaku dijerat undang-undang perlindungan anak ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved