Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Tim Pelatih Arema FC Sudah Tidak Sabar, Berharap Jadwal Kick Off Liga 1 Segera Ditetapkan

PSSI dan PT LIB masih belum memutuskan kapan kick off Liga 1, meskipun ada bocoran kompetisi akan digelar pertengahan September dan awal Oktober.

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat diperkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Staff pelatih Arema FC hingga saat ini belum menentukan kapan tim akan kembali berkumpul untuk berlatih bersama.

Ini karena PSSI dan PT LIB masih belum memutuskan kapan kick off Liga 1, meskipun ada bocoran kompetisi akan digelar pertengahan September dan awal Oktober.

Tim pelatih berharap agar segera ada keputusan soal kapan Liga 1 kembali dimulai.

"Lebih cepat lebih baik, agar kami bisa pastikan persiapan untuk memulai latihan. Seandainya sudah ada jadwal mulai bertanding kami pasti sudah menentukan kapan kami akan memulai latihan," kata Charis Yulianto Asisten Pelatih Arema FC, Jumat (26/6/2020).

Dari hasil pembicaraan antar staff pelatih Singo Edan, Charis mengatakan semua pelatih sudah sangat ingin kembali melatih dan bertemu para pemain karena hampir empat bulan sudah tak ada tatap muka secara langsung.

"Kalau hasil sebenarnya kami staff pelatih sudah tidak sabar untuk melatih kembali bersama tim, tapi kami juga harus menunggu keputusan dan kepastian jadwal lanjutan kapan mulai bertanding kembali," jelasnya

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved