Berita Tuban Hari Ini

Pengendara Motor Tanpa Identitas Tewas Seusai Ditabrak Truk di Tuban, Ini Ciri-Ciri Korban

Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa/ Kecamatan Jenu

Polres Tuban
Petugas unit laka Satlantas Polres Tuban saat mengevakuasi korban kecelakaan di Desa/Kecamatan Jenu, Selasa (30/6/2020), dini hari. 

SURYAMALANG.COM | TUBAN - Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa/ Kecamatan Jenu, Selasa (30/6/2020) dini hari. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor yang tak diketahui identitasnya itu tewas di lokasi.

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad, mengatakan sepeda motor Revo nopol S 4932 KD yang dikendarai Mr X melaju dari timur. Saat bersamaan di titik kejadian melaju kencang truk yang tidak diketahui identitasnya, berusaha menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan.

Namun karena tidak cukup ruang, akhirnya kecelakaan tak terhindarkan. Pengendara motor ditabrak truk dengan kondisi kepala  yang diduga terlindas.

"Keterangan dari saksi yang di lokasi begitu, truk melarikan diri seusai menabrak," ujar Khoirul dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, setelah menabrak sepeda motor truk langsung kabur dengan meninggalkan korban tergeletak di tengah jalan raya itu.

Jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Koesma Tuban.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan berusaha untuk mencari identitas dari korban.

Adapun untuk ciri-ciri korban yaitu menggunakan kaos biru, sarung warna kombinasi garis-garis coklat, hitam, biru.

"Korban Mr X langsung dibawa ke rumah sakit, kami beberkan ciri-ciri korban sesuai dengan pakaian yang dikenakannya," pungkasnya.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved