Berita Malang Hari Ini

Dua Kapolsek Di Wilayah Kota Malang Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Periode Kenaikan Pangkat 1 Juli

Di antara daftar anggota yang berhak mendapat kenaikan pangkat tersebut, terselip nama Kapolsek Sukun dan Kapolsek Kedungkandang.

ISTIMEWA
Kegiatan pelaksanaan raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 dan Video Conference pengarahan Kapolda Jatim di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kamis (2/7/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata pimpin pelaksanaan raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 39 personel Polresta Malang Kota mendapatkan kenaikan pangkat.

"Dengan perincian dari AKP menjadi Kompol sebanyak 3 orang, Iptu menjadi AKP 2 orang, Aipda menjadi Aiptu 11 orang, Bripka menjadi Aipda 10 orang, Brigadir menjadi Bripka 13 orang. Sedangkan untuk ASN pengatur tingkat 1 menjadi Penda sebanyak 1 orang," ujar Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni , Kamis (2/7/2020).

Di antara daftar anggota yang berhak mendapat kenaikan pangkat tersebut, terselip nama Kapolsek Sukun dan Kapolsek Kedungkandang.

"Iya memang benar, Kapolsek Kedungkandang, AKP Yusuf Suryadi, Kapolsek Sukun, AKP Suyoto dan Kabagsumda Polresta Malang Kota, AKP Amung Sri Wulandari mendapatkan kenaikan pangkat sebagai Komisaris Polisi (Kompol)," bebernya.

Selain itu dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan Video Conference pengarahan Kapolda Jatim terhadap Polresta dan Polres di wilayah Jawa Timur.

Ada beberapa poin penting yang disampaikan Kapolda Jatim terhadap Polresta dan Polres di wilayah Jawa Timur.

"Yaitu untuk menekan penyebaran Covid 19, agar melaksanakan penertiban di lokasi yang dijadikan titik kumpul masyarakat pada saat malam minggu. Dan pengukuhan Kampung Tangguh Semeru agar terus digelorakan, jangan berhenti di tengah jalan karena efektif mencegah penyebaran virus Covid 19," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved