Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Dukung Lawan Corona, Maspion Group Serahkan 100.000 Masker Kesehatan ke Polrestabes Surabaya

Maspion Group dan yayasan Fajar Jaya Dharma Sosial yang memberikan 100.000 masker kesehatan kepada Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya
Polrestabes Surabaya saat menerima bantuan masker medis dari Maspion Group, Selasa (2/7/2020). 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Maspion Group dan yayasan Fajar Jaya Dharma Sosial yang memberikan 100.000 masker kesehatan kepada Polrestabes Surabaya, Kamis (2/7/2020). Presiden Direktur Maspion Group, Alim Markus, mengatakan jika pihaknya sebagai warga negara ingin turut serta membantu kepolisian dan pemerintah dalam menangani pandemi corona di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

"Kami sebagai warga negara ingin membantu dan mendukung kepolisian untuk mengatasi persoalan virus Covid 19 ini. Kali ini kami menghantarkan 100.000 masker, jika nanti dirasa kurang jangan sungkan-sungkan bilang, akan kami kirim lagi," kata Alim Markus.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhony Eddison Isir, yang menerima langsung bantuan itu mengapresiasi apa yang sudah dilakukan masyarakat.

Menerutnya, kepedulian masyarakat itu dirasa sangat membantu kinerja kepolisian dan pemerintah dalam rangka penanganan corona di Surabaya khususnya.

"Ini satu bentuk kepekaan sosial, kepedulian sosial dan empati sosial yang kini menjadi gotong royong. Kami tentu mengapresiasi bantuan dan kepedulian seperti ini. Kita lihat semakin kesini semakin kuat nilai-nilai tersebut dan menjadi sebuah karakteristik bangsa Indonesia," kata Isir, Kamis (2/7/2020).

Masker tersebut,nantinya akan disalurkan oleh Polrestabes Surabaya kepada rumah sakit rujukan corona sebagai prioritas.

"Karena maskernya berupa masker kesehatan maka akan kami salurkan ke rumah sakit sebagai prioritas," tandasnya. (FIRMAN RACHMANUDIN)

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved