Breaking News:

Berita Persela Hari Ini

Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Kapten Persela, Eky Taufik Tambah Porsi Latihan

Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto senang setelah ada kepastian Liga 1 2020 akan bergulir lagi mulai Oktober 2020.

SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto (kanan) 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto senang setelah ada kepastian Liga 1 2020 akan bergulir lagi mulai Oktober 2020.

Kepastian itu didapat setelah PSSI mengeluarkan surat keputusan dengan nomor SKEP/53/VI/2020.

"Tentunya kami menyambut dengan gembira kabar kepastian kompetisi di bulan Oktober ini," kata Eky Taufik kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (3/7/2020).

Tak hanya senang, dengan kepastian kompetisi, Eky sampaikan ia lebih semangat lagi berlatih, tak seperti sebelumnya saat sejak akhir Maret lalu kompetisi dihentikan dan tanpa kejelasan kapan kompetisi akan dimulai kembali.

Apalagi sejak kompetisi dihentikan, ia hanya lebih banyak berlatih di rumah akibat menjalankan physical distancing.

"Tentunya dari saya pribadi, porsi latihan semakin ditambah lagi, sehingga saat saya kembali ke tim kondisi fisiknya tidak terlalu turun sangat jauh," jelas pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu.

Meski sudah ada kepastian kompetisi, Eky menuturkan, hingga saat ini belum ada informasi kapan tim Persela akan dikumpulkan.

Ia menilai, pelatih dan managemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu masih menunggu detail keputusan dari PSSI.

Sebab, meski sudah memutuskan kompetisi akan digelar bulan Oktober, PSSI belum melengkapi secara detail, baik jadwal, regulasi, maupun aturan lainnya yang akan diberlakukan.

"Belum ada kabar latihan dari Persela, mungkin masih dipertimbangkan lagi sama pelatih dan managemen," terang Eky Taufik

Penulis: Khairul Amin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved