Breaking News:

Kampanye Donald Trump Kembali Memakan Korban Penularan Covid-19, Kali Ini Menimpa Calon Menantunya

Calon Menantu Donald Trump dikabarkan positif terinfeksi virus corona setelah hadiri acara kampanye pada Jumat 3 Juli 2020.

Kolase Kompas.com: " Usai Hadiri Pidato Calon Mertuanya, Pacar Donald Trump Jr Positif Covid-19 "
Sisi Kiri Donald Trump Saat Kampanye dan Sisi Kanan Calon Menantu Donald Trump 

SURYAMALANG.COM - Calon Menantu Donald Trump dikabarkan positif terinfeksi virus corona setelah hadiri acara kampanye pada Jumat 3 Juli 2020.

Diketahui sebelumnya Paspampres Trump juga terpapar Covid-19 saat mengawal acara kampanye Calon Presiden dari Partai Republik ini. 

Selanjutnya Pacar dari putra sulung Presiden Amerika Serikat ( AS) Donald Trump dinyatakan positif Covid-19 saat diketahui bepergian ke South Dakota. 

DIketahui Pacar Putra Donald Trump juga sebagai seorang pembawa acara di kantor berita Fox News. 

Pacar Putra Donald Trump pergi ke sana untuk menghadiri acara pidato Trump dan perayaan pesta kembang api di Mount Rushmore.

Melansir dari Artikel Kompas.com: " Usai Hadiri Pidato Calon Mertuanya, Pacar Donald Trump Jr Positif Covid-19 "

Laporan dari New York Times mengatakan, Guilfoyle segera diisolasi setelah diketahui terjangkit corona dalam tes rutin yang dilakukan terhadap orang-orang yang memiliki kontak dekat dengan Presiden AS.

Dalam sebuah pernyataan kepada surat kabar itu, Kepala Staf Komite Keuangan Kampanye Trump Sergio Gor mengatakan, "Dia baik-baik saja, dan akan diuji ulang untuk memastikan diagnosisnya benar karena dia tanpa gejala."

"Sebagai tindakan pencegahan (dia) akan membatalkan semua acara yang akan datang. Donald Trump Jr diuji negatif, tetapi sebagai tindakan pencegahan juga mengisolasi diri dan membatalkan semua acara publik," ujar Gor.

Guilfoyle adalah orang positif corona ketiga yang dekat dengan Presiden AS ke-45 tersebut. Sebelumnya ada pelayan pribadi Trump dan Sekretaris Pers Wakil Presiden, Katie Miller.

Halaman
1234
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved