Berita Bangkalan Hari Ini

Kisah Tragis Janda Muda Digilir 7 Pemuda Tanggung, 4 Pelaku Sudah Tertangkap, Masih 20 Tahun

Enam dari tujuh pelaku pemekosaan terhadap janda muda dengan satu anak itu telah ditetapkan pada Sabtu (4/7/2020).

kompasiana.
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Satreskrim Polres Bangkalan menangkap empat pelaku dari tujuh pelaku pemerkosaan terhadap Bunga (21), warga Desa Bandang Laok Kecamatan Kokop, Senin (6/7/2020) malam.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sorbanapraja mengungkapkan, pihaknya menjemput keempat pelaku di satu titik yang sudah dikondisikan oleh kepala desa.

"Dibantu klebun (kepala desa). Kami juga ultimatum keluarga mereka karena statusnya sudah jelas tersangka," ungkap Agus.

Ia menjelaskan, keenam pelaku pemekosaan terhadap janda muda dengan satu anak itu telah ditetapkan pada Sabtu (4/7/2020).

"Kami gerebek satu rumah di Desa Tlokoh dan Desa Tanjung Bumi beberapa waktu lalu namun nihil," jelasnya.

Agus mengatakan, keempat pelaku tersebut berasal dari Kecamatan Tanjung Bumi. Keberadaan mereka sebetulnya telah terendus beberapa hari sebelumnya.

"Namun kami lakukan pendekatan terlebih dulu. Usia mereka masih muda, rata-rata berusia 20 tahunan," kata Agus.

Keempat pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bangkalan

Sebelumnya, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengungkapkan, pengungkapan kasus pemerkosaan janda muda itu melibatkan Tim Labfor, Ahli Digital Forensik, dan Scientific Investigation Polda Jatim.

"Tentu ini tidak mudah, kami melakukan penyelidikan secara masif. Namun secara prinsip kasus pemerkosaan ini sudah terungkap berdasarkan dua alat bukti," ungkap Rama.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved