Breaking News:

Fakta Kompol Sutiono, Polisi yang Tidur di Nisan Saat Makamkan Pasien Covid-19, Ditelepon Idham Azis

Nama Kompol Sutiono, polisi asal Kota Malang menjadi viral setelah kisah dirinya saat memakamnya jenazah pasien Covid-19 tersebar di media sosial.

KOLASE SURYAMALANG.COM
Potret Kapolri Idham Azis dan Kompol Sutiono (helm biru) saat memakamkan jenazah pasien Covid-19 

SURYAMALANG.COM - Nama Kompol Sutiono, polisi asal Kota Malang menjadi viral setelah kisah dirinya saat memakamnya Jenazah pasien Covid-19 tersebar di media sosial. 

Kompol Sutiono sampai harus tidur di nisan kuburan di tengah malam saat harus memakamkan jenazah pasien Covid-19 di Kota Malang

Berkat kinerja Kompol Sutiono tesebut, Kapolri Idham Azis sampai memberikan apresiasi. 

Kompol Sutiono mengaku grogi saat Kapolri Idham Azis menelpon dan video call dengannya. 

Kasat Intelkam Polresta Malang Kota, Kompol Sutiono. ia tak segan turun langsung menangani pemulasaran jenazah terkait covid-19 di kota Malang
Kasat Intelkam Polresta Malang Kota, Kompol Sutiono. ia tak segan turun langsung menangani pemulasaran jenazah terkait covid-19 di kota Malang (SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan)

Sutiono sendiri merupakan polisi berpangkat Komisaris yang menjabat sebagai Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan di Polresta Malang Kota.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Kompol Sutiono kini harus rela pergi pagi pulang pagi karena aktivitasnya membantu penanganan jenazah Covid-19.

Berikut tim SURYAMALANG.COM sajikan kisah inspiratif Kompol Sutiono, polisi yang ikut memakamkan jenazah pasien Covid-19 di Kota Malang:

1. Kompol Sutiono Ikut Makamkan Jenazah Covid-19

Mayoritas warga Kota Malang mungkin tidak tahu jika selama ini ada seorang perwira polisi yang tak segan-segan turun tangan langsung dalam membantu merawat jenazah warga terkait Covid-19.

Ya, tidak hanya tenaga kesehatan saja yang menjadi garda terdepan penanganan, namun juga pihak kepolisian.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved