Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Awas! Jangan Sembarangan Putar Balik di Jalan Veteran, Kota Malang

Satlantas Polresta Malang Kota memasang water barrier di belokan depan gerbang masuk kampus Universitas Brawijaya, Kota Malang

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Satlantas Polresta Malang Kota memasang water barrier di belokan depan gerbang masuk kampus Universitas Brawijaya, Kota Malang sejak Jumat (10/7/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Satlantas Polresta Malang Kota memasang water barrier di belokan depan gerbang masuk kampus Universitas Brawijaya, Kota Malang sejak Jumat (10/7/2020).

Pemasangan water barrier ini untuk mencegah pengendara motor melawan arus.

"Kami memasang empat water barrier, yaitu tiga water barrier di sisi utara Jalan Veteran, dan satu water barrier di sisi selatan Jalan Veteran," ujar AKP Ramadhan Nasution, Kasatlantas Polresta Malang Kota kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (12/7/2020).

Dengan pemasangan water barrier ini, pengendara motor di sisi utara Jalan Veteran tidak dapat langsung putar balik di belokan tersebut.

"Sebenarnya sudah ada rambu larangan putar balik di belokan itu, tapi pengendara motor membandel. Akhirnya kami pasang water barrier," tambahnya.

Ramadhan berharap pemasangan water barrier itu dapat menekan pelanggaran lalu lintas.

"Kami juga tempatkan beberapa personel di belokan tersebut secara situasional. Bila ada pengendara motor yang melanggar, maka akan langsung ditilang," bebernya.

Ramadhan minta warga tidak melanggar lalu lintas.

"Selalu patuhi aturan dan rambu rambu lalu lintas. Perbuatan melanggar lalu lintas tidak hanya membahayakan diri sendiri namun juga pengguna jalan lain," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved