Breaking News:

Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Los Galacticos Butuh 1 Kemenangan untuk Kunci Gelar Liga Spanyol

Real Madrid akan melawan Villarreal di lanjutan Liga Spanyol dini hari pukul 02.00 WIB Zidane akan memaksimalkan kekuatan tim lawan kapal selam kuning

ARMEND NIMANI/AFP
Skuat Real Madrid merayakan keberhasilan menjuarai Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United di Stadion Philip II Arena, Skopje, pada 8 Agustus 2017.   

SURYAMALANG.COM - Real Madrid akan melawan Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertandingan malam nanti menjadi kunci utama bagi El Real untuk memastikan gelar La Liga Spanyol Musim 2019/2020. 

Los Galaticos hanya membutuhkan 2 poin saja dalam pertandingan lawan Villarreal malam nanti. 

Namun Pelatih Zinadine Zidane enggan sesumbar dan meremehkan sang lawan Villareal yang saat ini berada di peringkat 5 kelasemen. 

Mengutip dari situs klub Realmadrid.com, Zinedine Zidane berbicara kepada media bahwa dirinya akan memaksimalkan kekuatan timnya saat lawan Villareal.

“Pastinya akan menjadi laga tersulit dari laga-laga terakhir yang telah kami hadapi. Villarreal adalah satu tim yang telah memperlihatkan bahwa mereka mampu bermain dengan baik dan rival yang sangat sulit". Kata Zidane

ZIdane juga tidak ingin berspekulasi terkait gelar Juara Liga Spanyol yang sudah didepan mata. 

“Ada banyak berita ramai mengenai selebrasi, liburan, tapi besok kami akan menghadapi satu pertandingan, titik. Kita harus kembali menfokuskan energi kita untuk menghadapi partai besok dan bukan yang lainnya." Ujar Zidane

Para pemain dan kami semua yang bekerja disini hanya memikirkan partai besok. Selebihnya itu urusan lain, " Tambah Zidane. 

Pelatih asal Perancis ini juga mengatakan dirinya tidak akan mengambil opsi bermain aman atau minimal 2 kali imbang pada laga lawan Villarreal malam nanti dan selanjutnya. 

Halaman
123
Penulis: Farid Farid
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved