Breaking News:

5 Fakta Fitri Salhuteru yang Adopsi Anak Nikita Mirzani: Sahabat, Pebisnis, Dari Kecil Dididik Keras

Ini 5 fakta Fitri Salhuteru yang adopsi anak Nikita Mirzani: sahabat dekat, pebisnis, dari kecil dididik keras.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Sarah Elnyora Rumaropen
Suryamalang.com/kolase instagram @fitri_salhuteru/@nikitamirzaniimawardi_172
Nikita Mirzani bersama ketiga anaknya dan Fitri Salhuteru 

Jadi mau di pelosok kek, mau dimana kek, itu harus di situ dan orang tuaku harus bawa anak-anaknya.

Karena dibesarinnya di perkebunan, mainnya sama cowok, jadi emang aku sedikit kaya cowok, maskulin, tomboy," ungkap Fitri Salhuteru.

2. Sempat hilang kontak dengan ibu dan ditinggal ayah saat usia 17 tahun

Fitri Salhuteru dibesarkan di perkebunan
Fitri Salhuteru dibesarkan di perkebunan (Instagram @fitri_salhuteru)

Pada usia remaja, Fitri ternyata mengalami kejadian yang membuatnya seperti tercambuk.

Momen kematian ayah membuat Fitri harus memutuskan harus tinggal dimana.

"Sampai aku remaja usia 17 ke 18 tahun, ayah aku meninggal.

Itu yang bikin aku tuh kayak dicambuk ya, aku mau gimana. Aku sedih kalau cerita itu, aku mau tinggal sama siapa.

Kebetulan kakak-kakak aku udah pada nikah semua kan, jadi aku harus milih mau tinggal dengan kakak yang mana," lanjut Fitri Salhuteru.

Momen kepergian ayah ternyata juga membuat Fitri Salhuteru bertemu dengan ibunya.

"Aku dari kecil pisah sama ibu, aku kehilangan kontak sama ibu aku.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved