Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid Juara Liga Spanyol di Tengah Pandemi Covid-19, Zidane Beri Imbauan Penting kepada Fans

Real Madrid Juara Liga Spanyol di Tengah Pandemi Covid-19, Zidane Beri Imbauan Penting kepada Fans

Daily Star
Zinedine Zidane 

SURYAMALANG.COM - Real Madrid dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol 2019-2020 di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Menyikapi keberhasilan tim asuhannya, pelatih Zinedine Zidane memberikan imbauan kepada Madridista, julukan penggemar Real Madrid.

Pernyataan ini langsung dilontarkan oleh juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, setelah timnya meraih gelar Liga Spanyol musim 2019-2020.

Klub berjuluk Los Blancos itu telah mengunci gelar juara Liga Spanyol 2019-2020 pada pekan ke-37.

Keberhasilan tersebut didapat seusai Los Blancos mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (16/7/2020) waktu setempat.

Real Madrid yang telah memastikan sebagai juara Liga Spanyol di markas sendiri, tentunya membuat fans Los Blancos ingin ikut merayakan juga.

Juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane sangat menyadari keinginan tersebut dan ia pun mengaku ingin berbagi kebahagiaan bersama para fans.

Namun, melihat situasi berbagai negara saat ini termasuk Spanyol akibat pandemi virus corona yang saat ini masih belum mereda.

Zidane pun mengimbau Madridistas untuk melakukan perayaan di rumah saja dan tidak berkumpul di Plaza Cibeles, lokasi yang biasa menjadi tempat berkumpul fans Madrid setelah perayaan juara.

"Ini aneh, tetapi kami tidak bisa mengendalikannya," ujar Zidane melansir dari laman BolaSport.com dikutip dari Eurosport.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved