Breaking News:

Link Live Streaming Liga Italia Serie A AS Roma vs Inter Milan Senin Dini Hari Pukul 02.15 WIB

Simak Link Live Streaming Big Match Liga Italia AS Roma vs Inter Milan di TV Senin dini hari pukul 02.15 WIB.

Soccer Tickets Online
Foto Ilustrasi : Pemandangan dari suporter fanatik Internazionale Milan. 

SURYAMALANG.COM - Simak Link Live Streaming Big Match Liga Italia AS Roma vs Inter Milan di TV Senin dini hari pukul 02.15 WIB. 

Anda bisa akses link streaming AS Roma vs Inter Milan dalam akhir naskah berita ini. 

Diketahui saa ini Intermilan dalam kondisi yang cukup baik untuk hadapi partai besar menjelang penutupan laga serie Italia. 

Pelatih Inter Milan Antonio Conte berbicara mengenai skuad Roma yang dihuni oleh pemain-pemain bagus.

Menurutnya, kondisi tersebut telah membuat Roma dapat memainkan beberapa strategi berbeda di setiap laga.

"Mereka sedikit mengubah taktik mereka, mulanya mereka bermain dengan formasi 4-2-3-1, namun sekarang mereka menurunkan tiga pemain di lini pertahanan dan dua gelandang sekarang di belakang Dzeko, yang menjadi kekuatan besar bagi serangan mereka," kata Conte, seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Lalu mereka memiliki Mkhitaryan, yang telah menemukan kembali performa terbaiknya, Pellegrini bermain dengan bagus dan mereka juga mempunyai beberapa pemain sayap seperti Spinazzola dan Zappacosta, yang menjadi pemain saya saat di Chelsea."

"Mereka adalah tim yang bagus dengan skuat mumpuni. Bahkan, di sektor gelandang, Veretout dan Diawara memberikan banyak konsistensi, kualitas, serta substansi pada permainan mereka."

"Mereka adalah tim yang sangat baik dengan tujuan untuk memiliki musim yang bagus, jadi kamu harus sangat waspada," tutur pelatih asal Italia tersebut.

Selain itu  Laga Grande Partita antara AS Roma menjamu Inter Milan akan menjadi panggung reuni pemain maupun bekas pemain Manchester United.

Halaman
1234
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved