Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Ada Program Membeli Tiket Tanpa Menonton Ala Manajemen Arema FC, Ini Tanggapan Aremania

Amin tak memastikan program tersebut bakal terus 'diramaikan' Aremania, mengingat saat ini kondisi perekonomian sedang menurun karena corona.

hayu yudha prabowo
ILUSTRASI- Aremania dan Aremanita mendukung Arema FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). PROGRAM MEMBELI TIKET TANPA PENONTON AREMA FC, diragukan Aremania bisa bertahan lama karena kondisi pandemi Covid-19 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Manajemen Arema FC berencana mengadakan program 'Membeli tiket tanpa menonton', saat kompetisi Liga 1 kembali bergulir 1 Oktober mendatang.

Program tersebut bertujuan untuk membantu finansial klub dan mencari pemasukan dari sektor penjualan tiket, meski PT LIB telah memutuskan kompetisi bakal digelar tanpa penonton.

Jadi manajemen tetap menjual tiket laga seperti biasa, dengan harga normal ditujukan untuk Aremania yang ingin membantu pemasukan klub, meski nantinya tetap tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung alias sukarela.

Terkait program ini, Amin Fals Aremania Jalur Gaza menilai hal tersebut sah-sah saja dilakukan dan kembali lagi hak masing-masing Aremania apabila mau membeli tiket tanpa menonton.

"Itu bahasanya lebih ke loyalitas. Ya kalau sekali dua kali tidak apa-apa beli tiket tanpa menonton," kata Amin Fals pada Surya, Senin (20/7/2020).

Namun Amin tak memastikan program tersebut bakal terus 'diramaikan' Aremania, mengingat saat ini kondisi perekonomian sedang menurun karena corona.

"Saya tidak berandai-andai, yang jelas jya mungkin ada saja yang mau beli, walaupun tidak banyak," jelasnya.

Sementara itu Agus Harianto salah seorang Aremania mengatakan, langkah tersebut perlu didukung, apalagi banyak Aremania yang merantau melakukan hal tersebut sebelum corona menyerang. Namun ia menggaris bawahi jangan sampai program ini akhirnya justru membebani Aremania, sebab sejatinya program ini bersifat seikhlasnya.

"Ini kembali ke pribadi masing-masing. Apalagi kita tahu kondisi ekonomi saat ini bagaimana karena corona. Ada yang di PHK, bisnis tidak jalan, dan lain sebagainya. Jadi saya rasa mendukung tim kesayangan tidak harus beli tiket tanpa menonton, mendoakan setiap tim bermain juga salah satu cara mendukung tim," jelas Agus.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen mengadopsi program ini bermula dari para Aremania perantauan yang sengaja membeli tiket tanpa mereka datang untuk menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved