Breaking News:

Bripda Alicia Ageng Tri Andini, Kegemaran Nonton Drama Korea Jadi Obat Atasi Kejenuhan Bertugas

Polwan 23 tahun ini ternyata juga menyiapkan waktu khusus untuk menonton drama Korea setiap harinya setelah menjalankan tugas.

ISTIMEWA
Bripda Alicia Ageng Tri Andini. Menjadikan kegemaran menonton drama Korea sebagai obat penghilang lelah setelah bertugas 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kesibukan sebagai seorang polisi wanita, tidak membuat Bripda Alicia Ageng Tri Andini menyisihkan kegemarannya menonton drama Korea.

Anggota Polresta Malang Kota ini bahkan menjadikan kegemaran nonton Drakor (drama Korea) sebagai obat penghilang lelah sekaligus penghilang stres dari kesibukan tugas.

Di tengah kesibukannya bekerja menjadi anggota Humas Polresta Malang Kota, Alicia selalu menyempatkan untuk menonton drama Korea.

"Dengan adanya pandemi Covid 19 ini, pekerjaan menjadi makin banyak dan makin sibuk. Terkadang juga merasa jenuh karena kesibukan tersebut. Kalau sudah begitu, saya kemudian segera menonton drama Korea," ujar Alicia, Senin (20/7/2020).

Polwan 23 tahun ini ternyata juga menyiapkan waktu khusus untuk menonton drama Korea.

"Biasanya saya luangkan waktu tiga jam sehari untuk khusus menonton drama Korea. Tetapi waktu menonton drama Korea itu, saya lakukan selepas pulang bekerja dari Polresta Malang Kota," tambahnya.

Dirinya juga mengaku telah menyukai drama Korea sejak duduk di bangku SMA.

Bahkan ia memiliki sebuah drama Korea yang telah menjadi favoritnya.

"Setiap cerita di drama Korea pasti memiliki motivasi hidup yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari. Kalau untuk drama Korea favorit, saya menyukai drama Korea yang berjudul The Heirs. Meski sudah lama, tapi ceritanya tetap menarik untuk ditonton berulang kali," bebernya.

Bahkan karena kegemarannya menonton drama Korea, dirinya juga melakukan eksperimen masakan Korea di rumahnya.

"Karena kebiasaan nonton drama Korea, akhirnya coba- coba membuat masakan Korea. Dan ada suatu kepuasan tersendiri ketika berhasil membuat makanan Korea. Kalau sudah begitu, pasti rasa jenuh bekerja langsung hilang dan kembali semangat bekerja esok harinya," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved