Breaking News:

Berita Madura United Hari Ini

3 Pemain Dipanggil Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, Begini Reaksi Manajemen Madura United

Ketiga pemain Madura United ini akan memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Juan Pablo Pino berebut bola dengan bek Madura United, Asep Berlian di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (14/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Sebanyak tiga pemain Madura United FC dipanggil Tim Nasional Senior Pria Indonesia untuk mengikuti Pemusatan Latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta pada 23 Juli - 8 Agustus 2020. Ketiga pemain tersebut di antaranya, Fachruddin Wahyudi Ariyanto, Asep Berlian dan Zulfiandi.

Ketiga pemain Madura United ini akan memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 putaran 2 pada tanggal 8 Oktober, 13 Oktober, dan 21 November 2020.

Direktur PT Polana Bola Bersatu, Ziaul Haq, mengatakan manajemen Madura United FC mengizinkan ketiga pemainnya tersebut untuk bergabung latihan dengan Timnas Indonesia.

"Kami persilakan dan mengizinkan pemain yang dipanggil Timnas untuk bergabung latihan," kata Ziaul Haq, Selasa (21/7/2020)

Ia mendoakan dipanggilnya tiga pemain Madura United ini oleh Timnas Indonesia semoga menjadi awal yang baik untuk dimulainya kembali aktivitas sepakbola Indonesia, terutama, untuk sepak bola Asia.

"Semoga dipanggilnya pemain kami ini menjadi awal yang baik untuk dimulainya kembali aktivitas sepak bola di Indonesia dan Asia," doanya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved