Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kushedya Yudo Bicara Soal Arema FC, Timnas Indonesia dan Mimpi Yang Jadi Nyata

Berkat permainannya yang ciamik, Kushedya Yudo pemain asal Malang itu berhasil dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
ILUSTRASI - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo menendang bola dalam laga penyisihan Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). Dua Mimpi pemain asli Malang itu terwujud sekaligus tahun ini 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Musim ini nampaknya menjadi puncak karir Kushedya Hari Yudo, striker Arema FC.

Usai membela PSS Sleman musim lalu, Yudo kini menjelma menjadi pemain yang jadi sorotan di Arema FC, karena penampilannya yang khas Malangan.

Berkat permainannya yang ciamik, pemain asal Malang itu berhasil dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Siapa sangka, musim ini ia berhasil mewujudkan dua mimpinya sekaligus. Yakni bergabung bersama klub yang ia idolakan sejak dulu dan mendapat panggilan Timnas Senior.

"Iya, keduanya mimpi saya sejak dulu. Keinginan dari dulu memang ingin main untuk Arema dan tentu semua pemain ingin memperkuat Timnas. Saya bersyukur itu semua terwujud sekarang," kata Kushedya Yudo, Jumat (24/7/2020).

Bahkan dulu awal kedatangannya di Arema FC, pemain yang khas dengan rambut berwarnanya itu pernah memperlihatkan tato di lengan kirinya sebagai bukti kecintaanya pada Singo Edan.

Tato bergambarkan manusia berkepala singa ia buat khusus untuk menerangkan pada semua, tentang mimpinya bersama Arema FC.

"Pada dasarnya saya suka tato. Bagi saya tato itu seni. Tato ini saya buat satu tahun silam, saat saya berada di Sleman. Kenapa saya memilih gambar tato singa berkepala manusia, itu karena saya suka Arema sejak dulu," jelasnya.

Sementara bersama Timnas Indonesia, ia berharap bisa masuk skuad utama dan tidak hanya sekedar ikut pemusatan latihan saja.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved