Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi Raih Podium dalam MotoGP Andalusia 2020, Inilah Teka-teki Soal Kelanjutan Kariernya

Valentino Rossi Raih Podium dalam MotoGP Andalusia 2020, Inilah Teka-teki Soal Kelanjutan Kariernya

Instagram/@Valeyellow46
Valentino Rossi 

SURYAMALANG.COM - Valentino Rossi meraih podium pada balapan MotoGP Andalusia 2020.

Dalam kesempatan ini, Valentino Rossi berbicara tentang penandatanganan kontrak dengan tim Petronas Yamaha SRT.

Pebalap yang dijuluki The Doctor ini berhasil kembali menduduki podium MotoGP setelah lebih kurang satu tahun gagal mendapatkannya.

Rossi sukses meraih podium MotoGP Andalusia setelah finis di urutan ketiga pada balapan yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Dalam sesi wawancara seusai balapan, Valentino Rossi pun kembali ditanyai terkait rencana penandatanganan kontrak dengan tim satelit, Petronas Yamaha SRT.

Pebalap berpaspor Italia itu mengatakan, penandatanganan kontrak dengan Petronas Yamaha SRT kemungkinan belum akan terjadi hingga seri balapan selanjutnya, MotoGP Republik Ceska 2020, 9 Agustus mendatang.

"Belum, saya belum menandatangani kontrak (dengan Petronas Yamaha SRT) karena masih ada beberapa detail yang harus dibereskan," ucap Rossi, dilansir BolaSport.com dari Fox Sports TV.

"Saya tidak yakin kalau (kesepakatan) itu akan terjadi di Brno (seri balap MotoGP Republik Ceska 2020)," kata Rossi lagi.

Sebelumnya, Rossi mengatakan bahwa dia dan manajemen Petronas Yamaha SRT sudah sepakat untuk bekerja sama mulai musim depan.

Namun, belum siapnya detail kontrak dari Petronas Yamaha SRT membuat pembalap Italia berjulukan The Doctor itu belum bisa memberi tanda tangan.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved