Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

VIDEO - 4 Perampok Siap Beraksi di Perumahan Mewah Surabaya, Gayanya Santai Meski Tenteng Sajam

Sebanyak 4 perampok terekam kamera CCTV saat mencoba melakukan aksi perampokan di sebuah rumah di Jalan Manyar Kertoadi, Mulyorejo, Surabaya

Polsek Tegalsari
Tangkapan layar CCTV yang merekam aksi percobaan perampokan di sebuah rumah di Jalan Manyar Kertoadi, Mulyorejo, Surabaya, Jumat (10/7/2020) kemarin. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sebanyak empat orang yang diduga perampok terekam kamera CCTV saat mencoba melakukan aksi perampokan di sebuah rumah di Jalan Manyar Kertoadi, Mulyorejo, Surabaya, Jumat (10/7/2020) kemarin.

Berdasarkan rekaman video yang diperoleh TribunJatim.com (grup suryamalang.com), komplotan rampok itu mendatangi rumah tersebut berbocengan mengendarai dua motor. Setelah tampak satu orang pelaku berpakaian serba gelap dan berhelm itu, berhasil membuka pintu pagar halaman rumah yang terbuat dari teralis setinggi 2 meter itu.

Mereka satu persatu masuk menyusuri halaman teras, lalu menghampiri pintu utama rumah. Di luar dugaan, ternyata ketiga pelaku lainnya juga tampak memarkirkan dua unit motor sarana aksi mereka.

Kemudian, mereka membagi tugas, satu orang pelaku tampak mengintai pintu rumah.

Lalu, satu orang lainnya, berdiri di dekat pagar seraya mengintai kondisi kawasan sekitar pemukiman rumah.

Sedangkan, dua orang lainnya, yang diduga sebagai joki motor tampak sibuk mengambil sebuah benda di balik jok motor yang terbuka.

Pada penghujung video tersebut, empat rampok yang telah bersiap dengan formasi mereka, berhamburan keluar teras rumah melalui pagar, lalu kabur.


(video istimewa)

Penelusuran TribunJatim.com, rumah itu merupakan kediaman Santoso beserta keluarga besarnya.

Santoso membenarkan bahwa insiden percobaan perampokan itu menimpa kediamannya, sekira pukul 14.00 WIB, pada Jumat (10/7/2020) kemarin.

"Iya benar. Itu kejadian Jumat jam 2 siang. Detik 19. Gembok dibobol, terus masuk temannya 3 orang naik motor dua," ungkap Santoso saat dikonfirmasi Tribunjatim.com, Selasa (28/7/2020).

Halaman
1234
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved