Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Pasien Corona Terjun dari Lt 6 RSU Haji Surabaya, Polisi Ungkap Korban Pernah Coba Upaya Serupa

MS (43) warga Semampir Surabaya ditemukan tewas seusai terjun dari lantai 6 RSU Haji diduga alami depresi berat

SURYAMALANG.COM/kolase Website TribunnewsBogor.com/Istimewa TribunJakarta.com
Ilustrasi bunuh diri terjun dari gedung 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - MS (43) warga Semampir Surabaya ditemukan tewas seusai terjun dari lantai 6 RSU Haji, Kamis (30/7/2020). MS diduga alami depresi.

Bahkan, Kanitreskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin, mengatakan berdasarkan kererangan para saksi MS diduga mengalami depresi berat dan diketahui pernah juga melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke Sungai Jagir beberapa waktu lalu.

"Korban sempat kelihatan seperti orang kebingunan, kerap menyendiri dan melamun. Sebelumnya, korban sempat periksa swab di RS Gotong Royong dan sempat dinyatakan sebagai ODP. Bahkan korban berusaha menceburkan diri ke Sungai jagir sebelum akhirnya ditolong oleh warga," kata Abidin, Jumat (31/7/2020).

Pasien Corona Diduga Bunuh Diri, Begini Pernyataan RSU Haji Surabaya

Lebih lanjut, korban yang dinyataan sudah dinyatakan sebagai ODP, pada Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, masuk ke RSU Haji Surabaya.

Kemudian korban menjalani pemeriksaan pada malam harinya dan dinyatakan oleh tenaga medis rumah sakit jika positif Covid-19.

"Setelah dinyatakan positif, korban ditempatkan di Ruang Al Aqso lantai VI untuk menjalani Isolasi, dimana dalam ruang tersebut terdapat enam sekat kamar," paparnya.

Namun nahas, pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 05.30 WIB, korban ditemukan meninggal, diduga melompat melalui jendela ruang perawatan tersebut. (FIRMAN RACHMANUDIN)

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved