Berita Arema Hari ini 1 Agustus 2020 Populer: Jadwal Latihan Perdana dan Prediksi Laga Liga 1 2020

Rangkuman Berita Arema Populer Hari Ini Sabtu 1 Agustus 2020 membahas seputar pemain dan manajemen tim Singo Edan.

Instagram @aremafcofficial
Pemain Arema FC 

Penulis: Frida Anjani Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Rangkuman Berita Arema Populer Hari Ini Sabtu 1 Agustus 2020 membahas seputar pemain dan manajemen tim Singo Edan.

Satu dari berita Arema hari ini menyoroti tentang jadwal latihan perdana Arema FC yang akan tetap dilaksanakan pada 3 Agustus mendatang.

Berita Arema lainnya juga menyajikan tentang prediksi kelanjutan laga Liga 1 2020 selama pandemi covid-19.

Selengkapnya, langsung saja simak berita Arema hari ini populer yang telah tim SURYAMALANG.COM rangkum.

1. Latihan Perdana Arema FC Tetap Digelar 3 Agustus, Dua Pemain Asing Dipastikan Absen

PEMUSATAN LATIHAN- Mario Gomez memiliki cara tersendiri untuk memoles pemain muda. Gomez saat memberikan instruksi pada pemain dalam pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Senin (20/1/2020). Pemusatan latihan yang digelar hingga 25 Januari 2020 untuk membangun chemistry tim Arema FC
PEMUSATAN LATIHAN- Mario Gomez memiliki cara tersendiri untuk memoles pemain muda. Gomez saat memberikan instruksi pada pemain dalam pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Senin (20/1/2020). Pemusatan latihan yang digelar hingga 25 Januari 2020 untuk membangun chemistry tim Arema FC (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

Latihan perdana Arema FC, Senin (3/8/2020) mendatang dipastikan tidak diikuti dua pemain asing.

Oh In Kyun pemain asal Korea Selasan dan Matias Malvino pemain asal Uruguay, dipastikan tidak ikut latihan perdana karena terkendala aturan pemerintah.

Keduanya saat ini masih berada di negara masing-masing, sementara peraturan pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, menerbitkan pelarangan sementara bagi orang asing untuk masuk maupun transit di wilayah Indonesia dalam Peraturan Menteri Hukum Dan HAM Nomor 11 Tahun 2020.

"Sampai sejauh ini soal aturan dari imigrasi belum dicabut tentang kedatangan warga asing ke Indonesia. Untuk itu keduanya belum bisa kembali ya karena terkendala soal itu," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (31/7/2020).

Halaman
123
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved