Remaja Viral Putra Aji yang Pernah Retas Situs NASA, Dikabarkan Dikeroyok Seseorang Tak Dikenal

Sosok Remaja viral Putra Aji yang pernah berhasil retas situs dari NASA dan Instansi lain dikabarkan dikeroyok orang tidak dikenal

kolase Suryamalang.com/Kompas.com
Sisi Kiri Putra Aji, Sisi Kanan Ilustrasi Pengereyokan 

Penulis: Farid Farid Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Sosok Remaja viral Putra Aji yang pernah berhasil retas situs dari NASA dan Instansi lain dikabarkan dikeroyok orang tidak dikenal. 

Remaja yang terkenal dengan kecerdasan karena mampu mengotak atik sistem keamanan komputer dari NASA ini dulu pernah hebohkan masyarakat Indonesia. 

Namun berbeda dengan hacker yang lain Putra Aji tidak memanfaatkan keahlian yang dimiliki untuk mengambil keuntungan secara pribadi melainkan, memberitahukannya ke instansi terkait supaya instansi tersebut memperbaikinya.

Kemudian saat ini Remaja Viral Putra Aji dikabarkan terbaring di Rumah Sakit akibat insiden pengeroyokan yang dialaminya. 

Melansir dari artikel Wartakotalive.com insiden pengeroyokan menimpa Putra pada Rabu 22 Juli 2020. 

Pasalnya, usai menjalani masa rawat inap di Rumah Sakit (RS) Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang sejak sepekan yang lalu kondisi Putar kian memburuk.

Kabar yang berhasil dihimpun Wartakotalive.com, keluarga kini memindahkan perawatan Putra dari RS Sari Asih menuju RS Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur guna perawatan lebih lanjut.

"Tadi sudah dipindahkan dari RS Sari Asih ke RS Khusus Otak, Cawang sekitar jam 5 sore tadi," kata narasumber yang enggan disebutkan namanya kepada Wartakotalive.com, Tangerang, Jumat (31/7/2020).

Polisi Buru Pelaku

Halaman
12
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved