Breaking News:

Berita Persela Hari Ini

Nil Maizar Ingin Gelar Trial untuk Dapatkan Pemain U-20 Berkualitas bagi Persela Lamongan

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, bakal menggelar trial untuk mendapatkan pemain U-20

Sugiharto
Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, sudah punya rencana untuk menyaring bibit muda berbakat yang bisa ditarik ke dalam tim. Nil bakal menggelar trial untuk mendapatkan pemain U-20 yang akan menjadi regulasi saat kompetisi lanjut.

"Pemain Persela U-20 ada yang sudah lewat umurnya, jadi tim pelatih ada beberapa pemain yang saya rekom juga akan datang untuk trial," kata Nil, Senin (3/8/2020).

Untuk targetnya nanti, pelatih asal Sumatera Barat ini berharap pemain U-20 yang bergabung dalam komposisi tim bukan hanya jadi pelengkap saja. Namun, dia ingin pemain tersebut bisa mengisi posisi yang dibutuhkan tim.

Meski begitu, Nil masih enggan membocorkan posisi apa saja yang bisa di isi pemain U-20.

"Untuk pemain trial mereka harus sesuai dengan kebutuhan kita. Saya pikir masih ada waktu dua bulan ini," tutup mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Selain itu, Nil juga bercerita keinginannya mencari sosok baru di posisi penjaga gawang setelah Alfonsius Kelvan memutuskan mundur dari anggota tim.

Mengingat pasca keluarnya Kelvan yang ingin fokus menjalankan bisnis, stok kiper Laskar Joko Tingkir menipis dan menyisakan Reky Rahayu serta Rio Agatha saja.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved