Breaking News:

Sosok

Potret Miftakhul Jannah Putri Winivia, Tak Sekedar Cari Passion

Bagi Miftakhul Jannah Putri Winivia, passion tidak sekadar dicari, tapi harus terus dikembangkan.

istimewa/dok pribadi
Potret Miftakhul Jannah Putri Winivia 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Menurut Miftakhul Jannah Putri Winivia, dunia modeling dan makeup artist itu saling berkaitan. Kendati demikian, mahasiswi Pendidikan Tata Rias Universitas Negeri Surabaya (Unesa) yang akrab disapa Winivia ini pun mantap menggeluti keduanya.

"Kenapa pilih keduanya? Sebenarnya dari kecil, saya sudah diterjunkan ke manapun yang disuka orangtua. Tapi, hanya dunia modeling dan MUA yang cocok di saya," ungkap The Winner Hijab Yambi Model Search 2019 ini.

Winivia pun merasa itu merupakan passion yang harus ia kembangkan. Seorang MUA, lanjutnya, pasti butuh model untuk portofolio, sementara model membutuhkan MUA saat mengikuti show.

"Bagi saya, ini sangat luar biasa karena jadi model sekaligus MUA sekaligus. Ketika kompetisi, saya tinggal merias diri sendiri untuk menarik perhatian," ungkap perempuan kelahiran Lamongan, 21 Desember 1998 ini.

Baginya, passion tidak sekadar dicari, tapi harus terus dikembangkan.

"Tidak boleh berhenti mencari jati diri. Terus mengembangkan diri agar bisa mencapai mimpi," tandas finalis Indonesian Model Hunt 2020 ini. (Christine Ayu Nurchayanti)

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved