Breaking News:

Betrand Peto Benar-benar Dipalak Preman saat Menyamar, Ruben Onsu Kalang Kabut Uang Putranya Diambil

Betrand Peto benar-benar dipalak preman saat menyamar, Ruben Onsu kalang kabut uang putranya diambil.

Suryamalang.com/kolase Youtube TRANS TV Official
Ruben Onsu, Betrand Peto saat dipalak preman 

Mendengar itu, Betrand Peto menjelaskan bahwa wilayah yang ia datangi adalah tempat umum.

Namun sang preman tidak terima, ia seolah menunjukan sikap mendominasi pada putra Sarwendah itu.

"Ya ini (jalan) kan umum bang," kata Betrand Peto.

"Heh siapa sih lu? Bocah tengil kayak gini," ujar pria tersebut.

Betrand Peto hanya bisa tertunduk. Ia kembali menjelaskan bahwa tempat tersebut merupakan tempat umum.

Seharusnya siapa saja bisa berjualan di sana.

"Ini kan jalan umum bang," kata Betrand.

"Heh, gue nanya kok lu malah ngegas?" ujar preman itu nyolot.

Mendengar bentakan sang preman, Betrang Peto menjadi terbata-bata.

"Bukannya ngegas, kan ini saya jualannya bisa.. bisa.." ujar Betrand Peto terbata-bata.

"Bisa apa?" kata sang preman menimpali.

"Bisa semua orang (jualan) bang," sambung Betrand Peto.

Penuh penekanan, Preman tersebut kemudian menjelaskan, bahwa setiap orang yang lewat daerah tersebut harus menyetorkan uang kepadanya.

"Lu lewat sini, lu haru setor sama gua," ujar pria tersebut.

"Jangan bang, ini (uang) buat ibu saya," kata Betrand menggenggam erat lembaran uang di tangannya.

"Udah cepetan sini bayar," paksa sang Preman.

"Jangan bang, ini kan punya saya, hak saya," ujar Betrand Peto membela diri.

Melihat anaknya diintimidasi oleh preman setempat, Ruben Onsu tampak khawatir.

Melihat cara preman tersebut memalak anaknya, Betrand peto sampai emosi.

"Tuh kan anak gue jadi dipalak kan!" seru Ruben Onsu di dalam mobil.

"Gue enggak terima anak gue diginiin nih!" ujar Ruben penuh Amarah.

Ruben Onsu kemudian menghubungi tim yang memantai Betrand Peto.

"Wahid lu di mana sih Hid? Koordinasinya tolong dong!" kata Ruben Onsu.

Di sisi lain, sang preman yang geram karena Betrand Peto melawan, kamudian merampas secara paksa uang dalam genggaman Betrand.

"lu ngelawan, udah sini!" ujar preman tersebut sambil merampas uang di tangan Betrand Peto.

Betrand Peto tak bisa lagi membela diri, uangnya kini telah berpindah tangan ke preman.

Betrand Peto tampak tertunduk lesu, dan menatap punggung preman yang pergi meninggalkannya begitu saja.

Ruben Onsu yang melihat kejadian tersebut sontak panik, dan meminta seorang tim segera menemuinya di mobil.

"Wahid lu ke mobil gue deh Hid! Kalau enggak gue turun dari mobil nih," kata Ruben Onsu kalang kabut.

Pria yang dipanggil Wahid itu pun menghampiri mobil Ruben Onsu.

"Lu gimana sih si Onyo dipalak!" ujar Ruben Onsu marah-marah.

Ruben Onsu emosi saat lihat Betrand Peto dipalak dan nyaris dihajar Preman.
Ruben Onsu emosi saat lihat Betrand Peto dipalak dan nyaris dihajar Preman. (YouTube TRANS TV OFFICIAL )

Wahid menjelaskan bahwa ia tidak mengira, Betrand Peto akan mengalami kejadian seperti ini.

"Gue enggak ngira kak, tadi kan gue udah clear-in tempat juga," terang Wahid.

"Kacau lu, ya berarti masih belum aman. Tahu gitu kan kita pindah tempat dulu Hid!" cecar Ruben Onsu.

Wahid kembali menjelaskan, bahwa sebelumnya ia sudah memastikan, bahwa daerah tersebut aman untuk dijadikan lokasi sosial eksperimen.

"Lu make sure terus, tapi kejadiannya kayak begini. Kejadian depan mata gue. Gue turun enggak boleh," omel Ruben Onsu.

"Lu ngerasain deh kalau jadi orangtua kayak gimana," lanjutnya.

Ruben Onsu pun mengungkapkan, bahwa ia tidak ingin kejadian tersebut sampai terjadi lagi.

Ia tidak ingin terjadi hal-hal yang bisa mencelakai Betrang Peto.

"Kena (sampai) anak gua ada apa-apa di badannya, kelar lo semua ya," ujar Ruben Onsu.

Tonton video selengkapnya di bawah ini:

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: eko darmoko
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved