Breaking News:

Berita Persebaya Hari Ini

Persebaya Surabaya Berharap Ada Jawaban Kepastian Regulasi Lanjutan Liga 1 Dalam Tatap Muka PT LIB

Manajemen Persebaya berharap di pertemuan dengan PT LIB bisa didapat kepastian dari beberapa pertanyaan yang belum terjawab terkait kelanjutan Liga 1

SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman 

Penulis : Ndaru Wijayanto , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akhirnya mendapat kesempatan bertatap muka langsung dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1.

Manajemen Persebaya berharap dalam pertemuan dengan PT LIB nanti bisa didapat kepastian dari beberapa pertanyaan yang belum terjawab terkait rencana kelanjutan Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Persebaya menjadi salah satu tim peserta Liga 1 2020 yang sejauh ini menolak digelarnya kembali lanjutan Liga 1 2020 karena kondisi pandemi Covid-19.

Terkait rencana pertemuan, sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman mengaku telah menerima surat undangan pertemuan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dimana undangan tersebut berisikan agenda pertemuan tatap muka langsung antara PT LIB dan perwakilan klub Liga 1 pada Jumat (7/8/2020) mendatang di Jakarta.

"Barusan sudah kita terima surat tersebut," kata Ram Surahman kepada TribunJatim, Rabu (5/8/2020).

Ram menyebut pertemuan ini akan fokus membahas masa depan kompetisi yang pada meeting virtual sebelumnya masih banyak poin yang belum jelas.

Untuk itu, dia berharap sepulang dari pertemuan ini operator kompetisi bisa menjawab segala macam kekuatiran klub bila kompetisi berlanjut.

Sebelumnya, Persebaya merupakan salah satu klub yang belum setuju kompetisi lanjut karena sejumlah alasan seperti faktor kesehatan dan belum jelasnya regulasi.

Persebaya tidak sendiri, ada klub-klub lain seperti Persik Kediri, Barito Putera dan Persipura Jayapura juga belum ada kata sepakat untuk ikut berkompetisi.

"Kami minta ada kepastian konkrit. Kan pertemuan sebelumnya ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Nah besok itu harus sudah jelas," tutupnya.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved