Breaking News:

Pilbup Tuban

Koalisi Partai Demokrat-Partai Golkar Resmi Usung Lindra-Riyadi di Pilbup Tuban

Partai Demokrat dan Partai Golkar resmi berkoalisi untuk mengusung pasangan Aditya Halindra Faridzki-Riyadi di Pilbup Tuban 2020

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: Zainuddin
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Lindra-Riyadi di DPP Partai Demokrat. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Partai Demokrat dan Partai Golkar resmi berkoalisi untuk mengusung pasangan Aditya Halindra Faridzki-Riyadi di Pemilihan Bupati atau Pilbup Tuban 2020.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Lindra-Riyadi di DPP Partai Demokrat.

Hali merupakan Ketua DPD Golkar Tuban. Sedangkan Riyadi merupakan kader Partai Demokrat.

Ketua Depkumham DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto memohon doa restu bagi pasangan Lindra-Tiyadi agar bisa menjadikan Tuban sangat ramah dan peduli kepada masyarakatnya.

"Tantangan kepemimpinan Tuban kedepan adalah memastikan bahwa setiap kebijakan dan program bertumpu dan berorientasi untuk kepentingan rakyat," terang Didik kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (6/8/2020).

Anggota DPR RI Dapil IX Tuban-Bojonegoro itu menambahkan pasangan Lindra-Riyadi harus memastikan mampu menjadi payung semua elemen masyarakat untuk terus hidup berdampingan tanpa membeda-bedakan.

"Kami ingin memastikan pasangan calon kami akan terus berkoalisi dengan masyarakat Tuban mulai sekarang sampai nanti," terangnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved