Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Berbekal Rekomendasi Dinas Kesehatan, Musda Partai Golkar Ke 10 Kabupaten Malang Tetap Berlanjut

Ketua Panitia Pelaksana Musda Ke 10 Partai Golkar Kabupaten Malang, Wiwit Priyohandoko menerangkan pihaknya telah memenuhi ijin dari berbagai pihak.

TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Suasana area depan gedung yang dijadikan lokasi Musyawarah Daerah Ke 10 Partai Golkar Kabupaten Malang. Nampak beberapa orang memakai baju APD bersiaga untuk mengecek suhu tubuh tamu yang masuk dalam gedung, Sabtu (8/8/2020). 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kegiatan Musyawarah Daerah Ke 10 Partai Golkar Kabupaten Malang tetap berlanjut , Sabtu (8/8/2020) dengan berbekal surat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.

Kegiatan Musda itu digelar di sebuah gedung hotel yang berada di Kelurahan Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Nampak dari pantauan TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM) di lokasi, setiap tamu kegiatan yang datang wajib memenuhi protokol kesehatan.

Yaitu dilakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer, memakai masker serta menjaga jarak.

Ketua Panitia Pelaksana Musda Ke 10 Partai Golkar Kabupaten Malang, Wiwit Priyohandoko menerangkan pihaknya telah memenuhi ijin dari berbagai pihak.

"Yang jelas kami berusaha memenuhi setiap ijin yang ada dan melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan. Ijin di tingkat kecamatan yaitu dari Polsek, Koramil, dan pihak kecamatan sudah kami lalui. Di tingkat kabupaten, yaitu ijin Polres dan Dinkes juga sudah kami lakukan," ujar Wiwit kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM), Sabtu (8/8/2020).

Ia juga menerangkan bahwa petugas dari Dinkes Kabupaten Malang pun juga telah mensurvei lokasi kegiatan.

"Setelah melihat dan mensurvei lokasi, hasilnya ternyata sesuai dengan protokol kesehatan. Dan pihak Dinkes Kabupaten Malang akhirnya mengeluarkan sebuah surat rekomendasi," tambahnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di area depan gedung lokasi kegiatan saja, melainkan juga pembatasan orang yang masuk dalam area gedung.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved