Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Breaking News - Demo Ribuan Pekerja Seni Surabaya Tuntut Wali Kota Risma Buat Peraturan Ini

Pekerja seni menuntut Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, segera membuat peraturan kegiatan keramaian di tengah pandemi corona

febrianto ramadani/suryamalang.com
Sebuah Spanduk Bertuliskan Keluhan Para Pekerja Seni Setelah Vakum Akibat Pandemi Corona dibentangkan di depan Gedung Grahadi, Rabu (12/8/2020) pukul 09.46 WIB 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Sejumlah orang yang tergabung dalam Aliansi Pekerja Seni Surabaya akan kembali menggelar demo di depan balai kota, Rabu (12/8/2020) pukul 09.46 WIB. Mereka menuntut Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, segera membuat peraturan kegiatan keramaian di tengah pandemi corona, baik outdoor maupun indoor.

Pantauan di lapangan, puluhan truk pick up yang dilengkapi dengan peralatan sound system dan berbagai kostum wedding organizer serta tari tradisional itu sedang diparkir di depan gedung grahadi.

Unjuk rasa ini diikuti berbagai usia, mulai dari anak kecil, remaja, hingga usia dewasa. Laki laki hingga perempuan tak mau ketinggalan aksi damai tersebut.

Rencananya mereka akan menuju ke balai kota surabaya untuk menyampaikan aspirasinya, yakni segera diperbolehkan menggelar berbagai event keramaian. (Febrianto Ramadani)

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved