Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Staf Pelatih Arema FC Sebut Mario Gomez ke Kalimantan, Kuatkan Kabar Soal Kepindahan ke Borneo FC

Ada sosok mirip Mario Gomez yang diduga kuat memang Mario Gomez, berada di mall dan hotel di Samarinda, Kalimantan, yang merupakan markas Borneo FC.

Instagram/aremafc
Mario Gomez, mantan pelatih Arema FC. Ia diebut tengah berada di Kalimantan ketika muncul isu dirinya akan kembali ke Borneo FC 

Penulis : Dya Ayu ,  Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Isu soal 'tukar pelatih' yang terjadi anatar klub Arema FC dan Borneo FC makin mengemuka.

Ada beberapa faktor yang mendasari munculnya isu perpindahan pelatih Arema FC ke Borneo FC dan pelatih Borneo FC ke Arema FC.

Faktor pertama, Mario Gomez mundur dari Arema FC bersama dengan Marcos Gonzales pelatih fisik yang sama-sama dari Argentina.

Di tengah tanda tanya siapa pelatih kepala Arema FC yang baru, Borneo FC juga mengumumkan soal pemutusan hubungan kerja dengan Edson Tavares serta Humberto, pelatih kepala serta pelatih fisik Borneo FC asal Brasil.

Terlebih hubungan baik antara Mario Gomez dan Borneo FC masih terjalin dan juga hubungan baik antara manajemen Arema FC serta Borneo FC.

Faktor lainnya adalah keberadaaan sosok mirip Mario Gomez yang diduga kuat memang Mario Gomez, berada di mall dan hotel di Samarinda, Kalimantan, yang merupakan markas Borneo FC.

Soal keberadaan mantan pelatih Borneo FC musim 2019 itu di kandang Borneo FC, dikuatkan dari pernyataan pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo.

Meski tak mengetahui secara pasti, namun pelatih asal Brasil itu membeberkan jika ada informasi yang masuk padanya soal keberadaan Mario Gomez saat ini di Kalimantan.

"Saya mendengar Coach Mario (Gomez, red) pergi ke Kalimantan," kata Felipe Americo pada SURYAMALANG.COM, Rabu (12/8/2020).

"Ada seorang teman di gym yang memberitahu saya. Tapi saya tidak tahu pastinya," tambahnya.

Hingga saat ini Manajemen Arema FC masih tutup mulut soal 'tukar pelatih' yang sudah ramai diperbincangkan ini.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved