Breaking News:

Berita Persik Kediri Hari Ini

Kapten Faris Aditama Optimistis Bisa Antar Persik Kediri Masuk Papan Atas Liga 1 Musim Ini

Kapten Persik Kediri, Faris Aditama, optimistis bisa mengangkat performa tim bisa masuk papan atas saat Liga 1 dimulai kembali

farid mukarom/suryamalang.com
Kapten Persik Kediri Faris Aditama 

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Kapten Persik Kediri, Faris Aditama, mengaku senang ketika PSSI ingin memulai kembali kompetisi setelah terhenti karena pandemi corona. Ia juga optimistis bisa mengangkat performa tim bisa masuk papan atas saat Liga 1 dimulai kembali.

"Semua pemain berharap agar kompetisi bisa dimulai karena mereka hidupnya dari sepakbola ini. Kami akan berupaya semaksimal mungkin paling tidak di posisi papan tengah atau bisa menembus papan atas Liga 1," ucap Faris seusai latihan di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (14/8/2020).

Sementara itu secara terpisah Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan saat ini Persik sedang upayakan pencarian pemain U-20 asli Kediri.

"Kami sedang proses seleksi, saat ini sudah punya 1, kita butuh 3 pemain lagi," ujar Basalamah.

Menambahkan menjelaskan soal regulasi pemain U-20 Anwar Basalamah mengatakan Tim hanya mewajibkan untuk memasukkan dalam Line Up.

"Minimal ada 2 pemain U-20 yang berada di Line Up tapi tidak wajib dimainkan," pungkas Anwar Bahar Basalamah Media Officer Persik Kediri

Penulis: Farid Farid
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved