Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri Murdi Hantoro Ingatkan Kader Soal Kotak Kosong di Pilkada 2020

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri Murdi Hantoro Ingatkan Kader Soal Gerakan Kotak Kosong di Pilkada 2020

Hayu Yudha Prabowo
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri Murdi Hantoro ingatkan kader soal gerakan kotak kosong dalam Pilkada 2020.

Menurut Munhar gerakan kotak kosong dalam Pilkada 2020 ini tentuk akan merugikan masyarakat mengingat biaya pemilu yang dikeluarkan tidak sedikit.

"Kami bersama kader PDIP akan terus terjun ke masyarakat untuk mengsosialisasikan sosok mas Dhito pemuda inovatif dan kreatif," ujar Murdi Hantoro.

Melanjutkan Murdi Hantoro mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan muncul gerakan kotak kosong yang penting dirinya bersama kader PDIP bisa solid untuk memenangkan Mas Dhito 80 persen suara di Kabupaten Kediri.

"Gerbong dari Mas Dhito sangat besar jadi target untuk kemenangan 80 persen bukan perkara mustahil untuk tidak didapatkan," tambah Murdi Hantoro.

Saat ditanya wartawan perihal jika Kotak Kosong menang dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro dengan tegas mengatakan pihaknya tidak berandai-andai terkait kekalahan Mas Dhito.

"Kami sangat yakin bahwa calon kami Mas Dhito akan menang dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Kediri," ucap Ketua DPC Kabupaten Kediri.

Sementara itu Sekertaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Utari juga ungkapkan hal yang sama soal target kemenangan untuk Mas Dhito dan Mbak Dewi dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Kediri.

"Pada Pileg 2024 nanti, PDIP Kabupaten Kediri harus bisa mencapai 25 kursi di DPRD Kabupaten Kediri sebelum itu, tentu pertama harus memenangkan Mas Dhito dulu menjadi Bupati Kediri sebesar 80 persen," ujar Sri Untari.

Melanjutkan target yang dibuat untuk memenangkan mas Dhito sebanyak 80 persen adalah hal yang realistis karena semua partai mendukung beliau.

"Seluruh Gerbong akan ikuti irama kerja dari Mas Dhito dan kita optimis bisa mencapai itu," pungkas Sri Utari Sekertaris DPD PDIP Jawa Timur. (Farid)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved