Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Murdi Hantoro Resmi Menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri yang Baru, Ini Harapan Sri Untari

Murdi Hantoro Resmi Menjabat Sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri yang Baru

IST/dok pribadi
Sri Untari. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - DPC PDIP Kabupaten Kediri resmi dipimpin oleh Murdi Hantoro yang menggantikan Sutrisno.

SK Ketua Definitif diberikan langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari kepada Murdi Hartono.

Setelah memberikan secara simbolis SK Ketua baru, Sri Untari menyampaikan arahan dari DPP PDIP untuk pengurus baru dengan memenangkan 25 kursi di DPRD Kabupaten Kediri.

"Pada Pileg 2024 nanti, PDIP Kabupaten Kediri harus bisa mencapai 25 kursi di DPRD Kabupaten Kediri sebelum itu, tentu pertama harus memenangkan Mas Dhito dulu menjadi Bupati Kediri sebesar 80 persen," ujar Sri Untari.

Melanjutkan target yang dibuat untuk memenangkan mas Dhito sebanyak 80 persen adalah hal yang realistis karena semua partai mendukung beliau.

"Seluruh Gerbong akan ikuti irama kerja dari Mas Dhito dan kita optimis bisa mencapai itu," tambah Sri Untari.

Sri Untari juga menjelaskan alasan adanya perubahan nomenklatur dalam struktur DPC PDIP seperti wakil ketua bidang pangan, ekonomi kerakyatan dan kemaritiman bertujuan untuk menyerap aspirasi kebutuhan masyarakat saat ini di masa pandemi.

"Pendidikan, kesehatan, perekonomian adalah barang yang sedang dibutuhkan masyarakat, supaya tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kediri itu nampak," terang Sri Untari Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri baru Murdi Hantoro menjelaskan segera mengkonsolidasikan kader tingkat
DPC, PAC, Ranting, sampai ke tingkat anak Ranting PDIP.

"Kami sangat berterima kasih kepada Plt Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, kami yakin target 80 persen kemenangan Mas Dhito akan bisa dicapai, lebih-lebih kami juga didukung oleh partai lainnya," ujar Murdi Hantoro.

Melanjutkan dengan posisi Mas Dhito sebagai jajaran di pengurus DPC PDIP Kabupaten Kediri dirinya optimis bisa menangkan pasangan Dhito dan Mbak Dewi bahkan lebih dari 90 persen suara.

"Keberadaan Mas Dhito di jajaran pengurus, itu menjadi vitamin baru bagi kami. Ini memang harus menang tidak hanya 80 persen, tapi kalau bisa harus 90 persen. Karena kemenangan Mas Dhito, akan menjadi jembatan emas untuk kejayaan PDIP ke depan," pungkas Murdi Hartono Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri. (Farid)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved