Breaking News:

Jadwal Wander Luiz Bisa Kembali ke Bandung, Persib Sudah Siap Lanjut Kompetisi Liga 1 2020

Terungkap jadwal pemain asing Persib untuk bisa kembali ke Bandung di tengah pandmei covid-19 untuk bisa mengikuti sesi latihan bersama.

Tribun Jabar
Pemain Asing Persib Bandung, Wander Luiz 

Penulis: Frida Anjani Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Terungkap jadwal pemain asing Persib untuk bisa kembali ke Bandung di tengah pandemi Covid-19 untuk bisa mengikuti sesi latihan bersama. 

Seperti yang diketahui, tim Persib Bandung sudah melakukan latihan menjelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 dalam beberapa hari terakhir. 

Para anak asuhan Robert Renee Alberts itu nampaknya sudah siap menyambut kembali kompetisi Liga 1 2020 yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat. 

Sempat tertunda dua pekan, Wander Luiz segera kembali bergabung dengan tim Persib Bandung.

Kabar terakhir, pada Senin (18/8/2020), penyerang asal Brasil itu sudah berada di Bandara Doha, Qatar. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pemain Persib Bandung
Pemain Persib Bandung (Instagram @persib_official)

Jika memakai hitungan waktu tempuh penerbangan langsung dari Doha ke Jakarta yang rata-rata 9 jam, Wander Luiz  sudah berada di Bandung besok, bertepatan dengan latihan pertama Persib Bandung pada pekan kedua.

Minggu lalu, Supardi dan kawan-kawan berlatih sejak Selasa hingga Jumat kemudian libur tiga hari. Ia kemungkinan tak bisa langsung bisa mengikuti sesi latihan.

Selain mempertimbangkan kondisi fisik Wander Luiz setelah melakukan perjalanan panjang, ada juga protokol kesehatan dari klub yang mesti ia penuhi.

"Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani swab test dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, dia bisa langsung bergabung dengan tim," kata sekretaris tim Persib Bandung, Yudiana, belum lama ini dikutip dari Tribun Jabar "Wander Luiz Akan Gabung Persib Bandung Besok".

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved