Berita Arema Hari Ini

5 Pemain Arema FC yang Dipanggil Timnas Indonesia Sudah Bergabung, Kushedya Yudo Sedikit Cedera

Kushedya Yudo, M Rafli, Hendro Siswanto, Johan Farizi dan Bagas Adi Nugroho terlihat sudah mengikuti latihan bersama di Stadion Kanjuruhan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
AREMA FC
Lima pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indonesia sudah kembali berabung dalam latihan tim di Malang 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Setelah mendapat dispensasi berminggu-minggu, lima pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indonesia akhirnya kembali bergabung bersama tim Singo Edan.

Lima pemain yang terdiri dari Kushedya Yudo, M Rafli, Hendro Siswanto, Johan Farizi dan Bagas Adi Nugroho terlihat sudah mengikuti latihan bersama di Stadion Kanjuruhan, Kamis (20/8/2020).

Kelimanya absen sejak tanggal 23 Juli-8 Agustus 2020 untuk mengikuti pemusatan latihan bersama skuad Timnas Indonesia di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Sepulang dari TC Timnas, kelimanya belum langsung ikut latihan dengan Arema FC.

Kabarnya lima pemain itu meminta izin pada staf pelatih dan manajemen karena ada urusan keluarga.

"Semua sudah bergabung hari ini. Kondisi semuanya baik-baik saja. Mungkin hanya Yudo yang sedikit merasa sakit di pangkal pahanya karena cedera, sehingga pulang dari Timnas kemarin dia izin untuk istirahat karena masih kerasa sedikit sakit," kata Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto pada SURYAMALANG.COM, Kamis (20/8/2020).

Dengan kembalinya lima pemain ini, Charis mengaku persiapan tim akan berjalan jauh lebih mudah karena semua pemain dapat mengikuti latihan dan program latihan.

"Benar. Ini akan mempermudah pekerjaan kami dalam mempersiapkan tim, karena diikuti semua pemain. Sehingga kami bisa memantau kondisi semua pemain secara langsung," jelasnya.

Pemain Arema FC yang masih absen di antaranya, Oh In Kyun yang masih di Korsel, Matias Malvino di Uruguay dan Kurniawan Kartika Ajie yang masih menunggu jadwal operasi ligamen lutut.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved