Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Dihadiri Wali Kota Batu Dewanti, AVGI Lantik Pengurus Cabang di 10 Kota dan Kabupaten di Jatim

Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) menggelar pelantikan pengurus di 10 kota/kabupaten

istimewa/dok pribadi
Suasana pelantikan pengurus cabang AVGI Jatim yang digelar secara virtual. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) menggelar pelantikan pengurus, Kamis (20/8/2020). Pelantikan itu diikuti oleh 10 Kota dan Kabupaten di Jatim, di antaranya, Kota Madiun, Kab. Gresik, Kota Surabaya, Kab. Bangkalan, Kab. Pamekasan, Kab. Sumenep, Kota Batu, Kota Malang, Kab. Malang, Kab. Banyuwangi.

Pelantikan kali ini terbilang berbeda karena akan digelar secara virtual. Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko serta Sekda Kota Batu juga secara virtual.

"Saya berharap dengan adanya pelantikan ini dapat memberikan sosialisasi dan pengertian kepada masyarakat bahwa video games merupakan sesuatu yang positif," kata Dewanti.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri secara virtual oleh Ketua Umum AVGI Rob Clinton Kardinal dan Sekjen AVGI Arderio Hukom. 

Arderio mengaku sangat mengapresiasi animo para gamers Jatim, yang peduli akan perkembangan video games.

“Karena teman-teman kan gamers lalu dengan sukarela mau aktif di AVGI tentu itu luar biasa sekali. Semoga dari daerah lain bisa mengikuti jejak dari 10 pengurus AVGI kab/ kota yang dilantik malam ini,” imbuh Arderio. 

Sementara itu, Daniel Agung selaku Ketua AVGI Jawa Timur yang melantik langsung 10 pengurus tersebut berharap, pengurus AVGI kota dan kabupaten di Jawa Timur dapat semakin memajukan industri video games di Tanah Air khususnya Jawa Timur.. 

“Saya berharap dengan adanya AVGI di beberapa kota dan kabupaten dapat mensinergikan tujuan-tujuan untuk memajukan industri video games di Tanah Air tercinta khususnya di Jawa Timur,” tandas Daniel.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved