Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Layanan COD Lumbung Pangan Jatim Ditutup Sementara, Buka Lagi 23 Agustus 2020

Layanan pemesanan sistem bayar di tempat atau COD melalui aplikasi What's App di Lumbung Pangan Jatim ditutup sementara

fatimatuz zahro/suryamalang.com
Ketua Pelaksana Lumbung Pangan Jatim, Erlangga Satriagung. 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Layanan pemesanan sistem bayar di tempat atau COD melalui aplikasi What's App di Lumbung Pangan Jatim ditutup sementara hingga Minggu (23/8/2020) mendatang. Hal ini menyusul adanya sebanyak 22 orang pegawai Lumbung Pangan Jatim di bagian admin yang terkonfirmasi terpapar covid-19.

Para pegawai yang positif covid-19 tersebut kini sedang menjalani masa isolasi sehingga dibutuhkan untuk pelatihan pegawai baru.

"Hanya khusus untuk pemesanan sembako lewat COD atau pesan by WA yang sedang kita off kan. Karena sedang isolasi maka kami butuh melakukan training pada pegawai yang menggantikan, maka sementara kita liburkan khusus pemesanan by WA," kata Ketua Pelaksana Lumbung Pangan Jatim, Erlangga Satriagung, Kamis (20/8/2020).

Dikatakan Erlangga penutupan layanan sementara untuk layanan COD dilakukan mulai hari ini Kamis hingga 22 Agustus 2020 mendatang.

Targetnya dalam tiga hari ini pegawai baru yang menggantikan mereka yang tengah menjalani proses isolasi bisa dilatih secara maksimal.

Lebih lanjut Erlangga memastikan bahwa sebanyak 22 orang pegawai Lumbung Pangan Jatim yang terpapar covid-19 tersebut tidak tertular dari dalam lumbung pangan.

Kronologinya, ada sebanyak enam orang pegawai yang melakukan rekreasi bersama di luar jam kerja ke salah satu kota di Jawa Timur.

Kemudian selang beberapa hari ada salah satu di antaranya yang mengalami gejala covid-19 dan dilakukan swab ternyata diketahui positif.

Setelah itu Lumbung Pangan Jatim segera melakukan tracing dan swab test massal pada sebanyak 150 orang pegawainya.

Hasil swab pertama ada sebanyak 17 orang yang diketahui positif, dan disusul sebanyak 4 orang juga dinyatakan hasil yang sama.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved