Breaking News:

Berita Madura United Hari Ini

Dua Pemain Asing Madura United Belum Ada Kepastian Bergabung Dengan Tim, Terganjal Visa

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyebut khusus 2 pemain asingnya, Jacob Papper (Australia) dan Emmanuel Oti Essigba (Ghana) belum bergabung

Madura United for SURYAMALANG.COM
Pelatih Baru Madura United, Rahmad Darmawan saat diperkenalkan di salah satu hotel di Bali, Minggu (22/12/2019) malam. Ia menyebut 2 pemain asingnya masih terkendala Visa 

Penulis : Khairul Amin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Madura United sudah melakukan latihan perdana hari ini, Jumat (21/8/2020) di Stadion Gelora Bangkalan.

Meski sudah berlatih, sejumlah pemain masih belum bisa bergabung, termasuk empat pemain asingnya.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) menyebut, khusus dua pemain asingnya, Jacob Papper (Australia) dan Emmanuel Oti Essigba (Ghana) belum ada kepastian kapan akan bergabung dengan tim.

"Saat ini ada pemain yang masih menunggu visa kedatangan, untuk visa bisa masuk ke Indonesian, Jacob Papper dengan Oti," kata RD Jumat (21/8/2020).

Sementara, untuk dua pemain asing lainnya, Jaimerson da Silva (Brasil) dan Bruno Matos (Brasil), akan bergabung dengan tim akhir bulan Agustus.

"Yang lain (dua pemain asing) sudah ada tanggal untuk mereka bisa bergabung, kemarin yang saya terima paling telat itu tanggal 29," kata mantan pelatih timnas U-23 itu.

Meski sudah berlatih hari ini, Greg Nwokolo dkk hanya akan mendapat menu latihan ringan, adaptasi akan dilakukan selama tiga hari ke depan.

Sebab, RD menilai, meski pemain selama libur berlatih secara mandiri di rumah masing-masing sejak akhir bulan Maret lalu, secara kualitas tidak sama dengan saat berlatih bersama tim.

"Kami tiga hari ini masih adaptasi latihan, mulai ada overload prinsipel training mulai hari Senin. Artinya mulai hari Senin sudah mulai progresif kami tambah beban latihan," pungkasnya

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved